Cara Mudah Menjalankan 2 Aplikasi WhatsApp Dalam Satu Ponsel Android

Cara Mudah Menjalankan 2 Aplikasi WhatsApp Dalam Satu Ponsel Android

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan sosial paling populer pada hari ini sejak diluncurkan beberapa tahun lalu. Dan juga, kami telah mengetahui bahwa aplikasi itu diakuisisi oleh Facebook beberapa tahun yang lalu untuk menjadikan aplikasi lebih baik dan menambahkan lebih banyak fitur ke aplikasi, dan perusahaan media sosial terpopuler itu telah melakukannya.

Sejak WhatsApp dibeli dan diambil alih oleh Facebook, aplikasi ini telah memperoleh banyak fitur baru dan basis pengguna aplikasi telah berkembang secara eksponensial dari hari ke hari.

Menurut rumor terbaru yang diterbitkan secara resmi oleh WhatsApp, kami tahu bahwa aplikasi tersebut telah digunakan untuk mengirim pesan sebanyak 4 miliar dan sangat banyak sekali pesan di setiap harinya hingga berjumlah sekitar 100 juta pengguna aktif bulanan untuk aplikasi ini.

Namun, satu hal yang kita ketahui tentang WhatsApp dan merupakan fitur paling populer adalah sejak aplikasi diluncurkan, mereka memiliki kebijakan tanpa iklan pada platformnya. Hal ini berarti bahwa perusahaan tidak akan menampilkan iklan dimana pun pada platform WhatsApp tersebut.

Selain itu, WhatsApp juga telah berjanji bahwa meskipun aplikasi tersebut telah dibeli oleh Facebook, perusahaan baru ini juga tidak akan menempatkan iklan di WhatsApp dan pernyataan ini telah terjadi sampai sekarang ini.

Dengan begitu perusahaan tidak mendapatkan sepeserpun dari iklan dan satu-satunya pendapatan untuk aplikasi ini adalah melalui basis penggunanya yang cukup besar. Namun sekarang, rumor yang beredar menyatakan bahwa aplikasi tersebut sedang berencana untuk menyematkan iklan pada pembaruan aplikasi mendatang.

Meskipun aplikasi ini sudah sangat populer dan hampir menggantikan pesan teks konvensional di negara-negara berkembang seperti Indonesia. Akan tetapi aplikasi ini masih memiliki kerugian yang cukup besar.

Satu fitur yang diharapkan oleh banyak pengguna WhatsApp yang mulai ramai dibicarakan beberapa waktu lalu adalah kemampuan aplikasi untuk menggunakan dua akun WhatsApp pada perangkat yang sama.

Sekarang, WhatsApp memiliki alasan untuk tidak mengizinkan dua aplikasi WhatsApp terpasang di ponsel yang sama dan perusahaan juga tidak memberikan fitur untuk menjalankan dua akun WhatsApp di aplikasi yang sama.

Namun, pengguna WhatsApp menginginkan fitur ini karena kebanyakan dari mereka menggunakan smartphone dengan dual SIM ganda dan mereka juga sekarang memiliki dua akun berbeda untuk nomor yang berbeda.

Kita tahu sendiri bahwa WhatsApp tidak akan menyediakan kemampuan ini dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, menggunakan WhatsApp MOD mungkin solusi alternatif yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut sementara ini.

Sedangkan di pasaran banyak WhatsApp hasil modifikasi yang menyediakan kemampuan serupa, akan tetapi sebagian besar aplikasi tersebut kadang mengorbankan beberapa fitur dan fungsi tertentu bawaan WhatsApp.

Perlu diperhatikan : Cara Cerdas Membeli Ponsel Android Agar Tetap Awet

Sekarang, kami telah menemukan WhatsApp MOD yang sempurna bernama GBWhatsApp yang dikembangkan oleh Has.007 yang merupakan Anggota Senior di forum XDA.

GBWhatsApp adalah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi oleh pengembang unofficial agar memungkinkan Anda menggunakan 2 akun WhatsApp dalam satu ponsel Android.

Sejauh ini, GBWhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp MOD paling populer yang telah mencapai v6.0 dan didasarkan pada WhatsApp v2.17.351 yang merupakan versi terbaru dari WhatsApp.

Selain itu, kami akan jelaskan lebih lanjut tentang kemampuan untuk menjalankan aplikasi Dual WhatsApp pada satu perangkat dan kami akan membagikan tutorial untuk melakukan hal tersebut di bawah ini. Sehingga jika Anda adalah salah satu pengguna yang menginginkan dua aplikasi WhatsApp berada dalam ponsel Anda, maka silahkan ikuti seluruh panduan di bawah.

Fitur GBWhatsApp


- Completely Ban Proof!

- Privacy options.

- Hide last seen.

- Hide the second ticks.

- Hide the Blue ticks.

- Hide last seen for specific contacts.

- Set Group name up to 35 characters.

- Option To Save Any Status/Story.

- Copy the status of contacts simply by tapping on their status.

- Ability to Send All Files (Eg. Apk, etc)

- Ability to set your status of 255 characters instead of traditional 139 characters.

- Ability to instantly send a broadcast to 600 people instead of 250 people.

- Ability to copy the status selectively.

- You can now click on the links right away without having to save the sender’s number or the Group Admin’s number.

- Mod to distinguish between normal messages & broadcast messages.

- Option to stay online for 24 hours, obviously at the cost of battery consumption.

- Various languages support.

- Call directly on the phone from the app itself.

- Changing the app icon & notification icon from the settings.

- Changing the entry styles.

- Changing the bubbles styles & the tick styles.

- You can Mod any aspect of the app as you wish.

- Ability to Pin More than 3 Chats.

- Show Contacts Tab in Different Style.

- Lock for WhatsApp app and individually for the chats as well.

- The possibility of sending a 50 Mb video instead of 16 Mb.

- The possibility of sending a 100 Mb audio clip instead of 16 Mb.

- The possibility of sending 90 images in a single time instead of 10 images.

- You can hide the name & date when you’re copying two or more messages.

- Changing the themes as to your desire. Various themes can be downloaded right from the app.

Download GBWhatsApp APK

GBWAPlus Android: GBWAPlus v6.30-2.18.46 By Hassan.apk

GBWA Dual-WhatsApp: GBWA Dual-WhatsApp v6.30-2.18.46 by Hassan.apk

GBWhatsApp Terbaru APK: GBWA3v6.65-2.18.327_x86[NO-ADS].apk | Mirror

Baca juga: Inilah Wallpaper Gratis Terbaik Untuk Android (2018)

Langkah-Langkah Menginstal Dua WhatsApp Dalam Satu Ponsel


- Pertama-tama, buka aplikasi Pengaturan perangkat Anda lalu ketuk pada pilihan Keamanan. Disini, Anda akan melihat opsi untuk mengaktifkan Sumber tidak dikenal yang harus diaktifkan untuk melanjutkan lebih jauh. Anda dapat melihat opsi yang serupa pada gambar yang terlampir di bawah dengan ponsel Anda.

Cara Mudah Menjalankan 2 Aplikasi WhatsApp Dalam Satu Ponsel Android

- Sekarang, Anda perlu menghapus aplikasi WhatsApp resmi yang telah Anda unduh dari Play Store untuk menginstal aplikasi GBWhatsApp ini.

- Setelah menghapus aplikasi WhatsApp resmi, Anda perlu mengunduh kedua aplikasi WhatsApp yang tercantum di bagian Unduhan di atas.

- Sekarang, instal GBWAPlus v6.00 di ponsel Anda dan lakukan proses pengaturan seperti yang Anda lakukan untuk aplikasi WhatsApp resmi yang dapat dilihat pada gambar yang terlampir di bawah ini

Cara Mudah Menjalankan 2 Aplikasi WhatsApp Dalam Satu Ponsel Android

- Kemudian Anda akan melihat bahwa WhatsApp telah terinstal pada ponsel Anda. Setelah ini, Anda harus menginstal aplikasi lain yang Anda unduh dari atas yang bernama GBWA Dual-WhatsApp APK seperti di bawah ini

Cara Mudah Menjalankan 2 Aplikasi WhatsApp Dalam Satu Ponsel Android

- Setelah terinstal, sekarang Anda dapat mengatur akun WhatsApp lainnya di aplikasi lain yaitu GBWhatsApp yang memiliki fitur serupa. Anda dapat melihat aplikasi Dual WhatsApp yang berjalan di telepon kami dengan GBWhatsApp dari bawah.

Cara Mudah Menjalankan 2 Aplikasi WhatsApp Dalam Satu Ponsel Android

Anda harus mengikuti setiap langkah yang dijelaskan dalam tutorial di atas dengan saksama dan teliti agar dapat menggunakan 2 akun WhatsApp pada satu ponsel Android yang sama dengan mudah.

Jangan lewatkan : Cara Memperbaiki Download Tertunda Di Playstore

Sebab jika tidak demikian, apabila ada langkah yang terlewat satu pun dapat mengakibatkan aplikasi tidak dapat berjalan dengan baik. Tanyakan kepada Fajrinfo apabila mengalami kendala dalam pemasangan dan pengunduhan.

Artikel tentang cara paling mudah menjalankan 2 aplikasi WhatsApp dalam satu ponsel Android yang sama ini bersumber dari forum xda yang merupakan komunitas pengembang dari aplikasi GBWhatsApp. Terimakasih kepada mereka, semog bermanfaat.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Cara Mudah Menjalankan 2 Aplikasi WhatsApp Dalam Satu Ponsel Android"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel