Diam-Diam Google Maps Menambahkan Dukungan Hashtag Dalam Ulasan

Diam-Diam Google Maps Menambahkan Dukungan Hashtag Dalam Ulasan

Google Maps adalah layanan navigasi terbaik yang dapat diakses seseorang pada perangkat seluler, web, dan dimana pun mereka berada. Baru-baru ini, aplikasi milik Google ini diperbarui untuk memungkinkan pengguna dapat mengikuti suatu bisnis.

Dan juga, raksasa pencarian mengumumkan bahwa fitur perpesanan sedang dalam perjalanan pengerjaan tim mereka. Dan sekarang, Google Maps diam-diam telah menambahkan dukungan untuk hashtag dalam ulasan.

Diam-Diam Google Maps Menambahkan Dukungan Hashtag Dalam Ulasan

Dengan fitur baru yang ditambahkan ke Google Maps, layanan navigasi populer tersebut kini berubah seolah menjadi sebuah media sosial. Padahal, inspirasi dari media sosial tidak selalu baik karena mereka juga cenderung membawa masalah yang sudah banyak kita hadapi.

Bahkan sampai sekarang, orang dapat dengan jelas mengatakan bahwa Google Maps telah berubah banyak sejak perilisan awalnya. Aplikasi ini mendapatkan banyak pembaruan dari pengembangnya, yaitu Google.

Melihat sisi terang dari fitur-fitur sosial media, mereka membantu kita dalam banyak hal. Seperti jika Anda makan di beberapa restoran secara teratur dan Anda mengikutinya, maka Anda akan mendapatkan semua pembaruan dari bisnis tersebut.

Dan juga, apabila menggunakan fitur obrolan, Anda dapat menghapus keraguan atau pertanyaan tanpa memanggil mereka. Dapat disimpulkan bahwa fitur hashtag dalam ulasan akan sangat berguna untuk menemukan apa yang Anda inginkan jika tag digunakan dengan benar.

Baca juga : Sekarang Google Maps Dapat Menampilkan Bintang Pada Beberapa Pengguna

Sedangkan untuk kontra aplikasi Google Maps kini semakin kompleks. Fitur-fitur yang disebutkan di atas jelas bukan untuk semua orang. Sebagian besar orang mungkin tidak akan menggunakannya sama sekali.

Dan penggunaan tag yang buruk dapat menyebabkan spam serta kekacauan serius dalam ulasan. Berkat pembatasan lima hashtag per ulasan, jadinya mungkin tidak seburuk yang kita bayangkan. Jika tertarik, Anda dapat menambahkan hashtag ke ulasan lama Anda.

Apa pendapat Anda tentang transformasi Google Maps yang seolah berubah menjadi media sosial? Beritahu kami tentang fitur hashtag ini dengan cara mengisi kolom bagian komentar di bawah ini.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Diam-Diam Google Maps Menambahkan Dukungan Hashtag Dalam Ulasan"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel