Inilah Cara Aktivasi Ulang Lisensi Windows 10 Anda Setelah Dibersihkan

Beberapa hari lalu, Fajrinfo melaporkan bahwa Windows 10 mengalami masalah aktivasi pada beberapa sistem. Tidak diketahui berapa banyak pengguna yang terkena dampak dari bug ini dan ketika beberapa laporan muncul di internet selama beberapa jam terakhir, sepertinya Microsoft telah menerapkan perbaikan.

Kesalahan / error dalam pernyataan seperti pesan di bawah ini :

Inilah Cara Aktivasi Ulang Lisensi Windows 10 Anda Setelah Dibersihkan

“Kami tidak dapat mengaktifkan Windows di perangkat ini karena Anda tidak memiliki lisensi digital atau kunci produk [product key] yang valid. Jika Anda merasa memiliki lisensi atau kunci yang valid, pilih Troubleshoot di bawah." Error code: 0xC004C003.

Cara Memperbaiki Error 0xC004C003 Dan Aktivasi Ulang / Reactivate Windows 10


Microsoft telah memberikan rincian yang sangat sedikit tentang apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang menyebabkan masalah, tapi tampaknya hal tersebut merupakan kesalahan yang terjadi pada server yang kini telah diperbaiki oleh mereka.

Jika Anda masih mengalami masalah aktivasi yang hilang, cukup perbaiki aktivasi yang error tersebut dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

- Buka halaman Settings dari menu Start.

- Pada aplikasi Settings, arahkan ke pengaturan Update & Security > Activation lalu klik opsi / pilihan Troubleshooter.

Setelah itu, maka Windows akan terhubung ke server, lalu memverifikasi ulang lisensi dan perangkat Windows 10 Anda agar segera diaktifkan kembali. Tidak perlu mengatur ulang atau menghubungi Microsoft jika cara ini tidak berhasil.

Perbaikan telah dilakukan dan semuanya akan kembali normal dalam beberapa hari bahkan jika Anda tidak mengeklik troubleshooter tadi pun, aktivasi Windows 10 Anda yang tiba-tiba hilang dan downgrade ke versi Home akan kembali seperti semula.

Kirim Komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Untuk dapat dipublikasi, komentar harus ditinjau oleh administrator *

Lebih baru Lebih lama