Perbaikan Dan Peningkatan Windows 10 Build 18282 Untuk Insiders

Perbaikan Dan Peningkatan Windows 10 Build 18282 Untuk Insiders

Microsoft hari ini merilis Windows 10 Build 18282 terbaru untuk Fast dan Skip Ahead Ring Insiders dengan fitur-fitur baru. Build 18282 adalah cabang dari pengembangan dan pembaruan dengan beberapa perubahan lain yang akan dikirim ke publik pada Musim Semi 2019 nanti.

Pada build 18282 menghadirkan fitur Light Theme, peningkatan pencetakan, pengalaman snipping baru, dan beberapa fitur baru lainnya. Pembaruan 19H1 masih dalam tahap awal pengembangan dan lebih banyak perubahan yang diperkirakan akan diluncurkan sebelum rilis publik umum pada April 2019.

Perbaikan Dan Peningkatan Di Windows 10 Build 18282


- Masalah yang menyebabkan File Explorer membeku di perilisan sebelumnya kini telah diperbaiki.

- Masalah yang mengakibatkan aplikasi x86 memiliki render teks yang kabur di perilisaan sebelumnya kini telah diperbaiki.

- Microsoft telah menambahkan bayangan ke Action Center untuk pergi dengan bayangan di sepanjang batas flybar taskbar.

- Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka tidak dapat mengatur default program Win32 untuk aplikasi tertentu melalui Settings > Apps > Default Apps di perilisan sebelumnya. Masalah ini sekarang telah diperbaiki dalam versi terbaru.

- Masalah yang mengakibatkan menu konteks tidak berfungsi saat mengklik kanan aplikasi terbuka di Task View telah diperbaiki.

- Pengguna melaporkan masalah pada keyboard sentuh tidak berfungsi dengan benar saat mengetik Cina dengan Bopomofo IME kini telah diperbaiki.

- Perbaikan telah dilakukan pada pengalaman Narator browser dan Chrome.

- Masalah yang menyebabkan layar biru (blue screen) jika perangkat disetting ke dual boot kini telah diperbaiki.

- Tombol jaringan pada layar masuk (sign in screen) tidak berfungsi dengan benar di perilisan sebelumnya kini telah diperbaiki.

Masih ada beberapa masalah yang perlu diperhatikan sebelum memperbarui ke versi terbaru. Berikut ini adalah daftar masalah yang diketahui pada Windows 10 build 18282:

- Anggota Insiders akan menemukan masalah pada file PDF tidak ditampilkan dengan benar ketika dibuka menggunakan Microsoft Edge.

- Halaman Settings akan macet ketika mencoba mengubah password akun atau PIN. Sebagai solusinya, gunakan metode CTRL + ALT + DEL.

- Sign-in Settings tidak terlihat lagi atau hilang ketika mengaktifkan / menonaktifkan Dynamic Lock.

- Meng-klik “View storage usage on other drives” akan menyebabkan halaman Settings macet. Ini harus diperbaiki pada build yang akan datang.

- Insiders akan melihat layar hitam (black screen) pada Remote Desktop.

Perlu diperhatikan bahwa sebaiknya Anda tidak memasang versi build preview Windows 10 ini pada perangkat utama Anda, karena mungkin terdapat beberapa bug yang mengganggu. Jika ingin mencoba perubahan ini, Anda dapat menjalankan pembaruan pada Virtual Machine atau di perangkat komputer / laptop kedua milik Anda.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Perbaikan Dan Peningkatan Windows 10 Build 18282 Untuk Insiders"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel