Intel Windows 10 Modern Driver Versi 25.20.100.6471 Telah Resmi Dirilis

Kembali pada bulan November, Intel mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengirimkan Windows Modern Drivers ke perangkat yang didukung dan versi lama, yang tidak akan dihentikan, akan dianggap sebagai driver lawas.

Intel mengatakan bahwa Windows Modern Driver dapat memberikan optimisasi yang ditujukan untuk aplikasi UWP dan para pembuat chip hanya akan mengirimkan driver semacam ini ke perangkatnya. Pengguna diizinkan untuk kembali ke versi lawas, namun hal itu bukan suatu hal yang direkomendasikan untuk Anda lakukan.

Intel Windows 10 Modern Driver Versi 25.20.100.6471 Telah Resmi Dirilis

Windows 10 October 2018 Update (versi 1809) atau yang lebih baru mengharuskan perusahaan untuk merilis Driver Modern. Sebagai hasilnya, Intel mulai memfokuskan diri pada Universal Windows Driver-nya (yang dikenal juga sebagai Driver Modern).

Intel kini telah merilis versi terbaru dari Windows Modern Drivers. Para pembuat chip telah merilis versi 25.20.100.6471 Driver Windows Modern untuk Windows 10 dan kini telah tersedia untuk diunduh.

Driver versi terbaru hadir dengan fitur-fitur berikut ini :

- Performance improvements and optimizations for Mutant Year Zero: Road to Eden*, Monster Hunter World* and Battlefield V* on 6th Generation Intel® Core processors or higher.
- Improved support for 4K/1080p HDR video playback in Chrome* browser.
- Quality improvements in brightness and color when using HDR embedded panels.
- Performance Improvements in DX12 games and/or applications when running in Hybrid graphics systems.
- Enable VESA Display ID 2.0 providing improved support for HDR and higher resolutions.
- Enables HDR support on Daisy Chained Display Port Monitors.
- Improved performance and image quality when Conservative Morphological Anti- Aliasing (CMAA) is enabled for Games and 3D applications.

Berikut adalah daftar perbaikan yang masuk dalam perilisan versi ini:

- Intermittent crashes or hangs may occur in Battlefield V* (DX11), Call of Duty Black Ops IV*, Cinema4D.
- System may hang intermittently when resuming from sleep or hibernate mode while using Collage mode.
- Stability improvements in PowerDVD* Video Playback.

“Microsoft mengubah cara bekerja driver perangkat keras pada Universal Windows Platform (UWP), Windows 10 atau yang lebih baru, dan Microsoft Windows Server 2019 atau yang lebih baru. Perangkat keras yang berjalan pada sistem operasi ini dapat menggunakan Windows Modern Drivers (yang juga dikenal sebagai Universal Windows Driver - UWD). Intel akan mulai mendistribusikan Windows Modern Driver untuk produk-produknya yang dimulai pada November 2018,” kata Intel dalam sebuah posting blog.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama