Pembaruan Microsoft Launcher Android Kini Disertai Dengan Banyak Fitur Baru - Fajrinfo

Sabtu, Desember 29, 2018

Pembaruan Microsoft Launcher Android Kini Disertai Dengan Banyak Fitur Baru


Pembaruan Microsoft Launcher Android Kini Disertai Dengan Banyak Fitur Baru

Microsoft Launcher cukup populer di kalangan pengguna Android karena mencakup alat yang sering dibutuhkan oleh pengguna setiap hari. Nah baru-baru ini, versi beta dari Microsoft Launcher dirilis dengan beberapa fitur baru termasuk integrasi Sticky Notes. Build yang sama telah dirilis ke semua orang (para penguji non-beta).

Kabarnya Microsoft Launcher versi 5.1.0.47682 akan hadir dengan integrasi Microsoft To-Do dan Stick Notes. Microsoft To-Do dan Notes dibagikan di semua perangkat termasuk ponsel, situs web, dan juga komputer.

Fitur Kesehatan Digital


Microsoft Launcher sekarang hadir dengan tampilan kesehatan digital, yaitu fitur yang mirip dengan aplikasi Google Digital Wellbeing dan Apple iPhone Screen Time.

Pembaruan Peluncur / Launcher Microsoft akan dapat menampilkan layar waktu dan waktu penggunaan untuk aplikasi yang saat ini digunakan pada perangkat Anda.

Sekilas statistik ditampilkan di kartu kesehatan digital pada umpan Microsoft Launcher dan Anda dapat mengetuknya untuk melihat statistik di halaman terpisah untuk informasi tambahan lainnya.

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk mengetahui aplikasi mana yang paling sering Anda gunakan. Informasi tambahan seperti statistik selama 24 jam terakhir atau 7 hari dan berapa kali Anda membuka kunci perangkat juga dirinci dalam laman layar kesehatan digital.

Sticky Notes Dan Microsoft To-Do


Pembaruan Microsoft Launcher Android Kini Disertai Dengan Banyak Fitur Baru

Update terbaru Microsoft untuk aplikasi Launcher juga memperkenalkan dukungan untuk Sticky Notes dan Microsoft To-Do. Integrasi Sticky Notes cukup berguna karena sangat terintegrasi ke dalam layanan Microsoft lainnya seperti OneNote dan Windows 10.

Pembaruan terbaru Microsoft untuk aplikasi Peluncur juga memperkenalkan dukungan untuk Sticky Notes dan To-Do. Integrasi Sticky Notes cukup berguna karena sangat terintegrasi ke dalam layanan Microsoft lainnya seperti OneNote dan Windows 10.

Microsoft akan mensinkronkan konten Sticky Notes Anda di ponsel dan perangkat yang Anda gunakan jika Anda masuk dengan akun Microsoft yang sama.

Microsoft To-Do merupakan task manager populer yang memungkinkan Anda untuk mengelola To-Do kini juga terintegrasi ke dalam Launcher. Semua entri yang Anda buat dengan Microsoft To-Do dari Outlook dan Skype ditampilkan di kartu Agenda di perangkat Android.

Pembaruan Microsoft Launcher Android Kini Disertai Dengan Banyak Fitur Baru

Belum lama ini, integrasi Cortana telah diperbarui dan akhirnya dapat menampilkan detail lalu lintas, komitmen, dan perintah Hey Cortana juga telah kembali. Dengannya Anda cukup berkata 'Hei Cortana' untuk mengontrol asisten digital, tapi sementara fitur saat ini baru tersedia dalam bahasa Inggris saja.

Baca : Cara Mudah Dan Ampuh Memperbaiki Sendiri Ponsel Android Yang Bootloop

Berikut ini adalah daftar singkat mengenai perubahan dalam pembaruan aplikasi Microsoft Launcher:

- Sekarang Anda dapat melacak penggunaan aplikasi ponsel Anda, unlock ponsel, layar waktu dan lainnya dengan Microsoft Launcher.

- Integrasi Microsoft To-Do dan Sticky Notes.

- Sekarang Cortana card menawarkan dukungan untuk perjalanan dan multi-komitmen. Fitur Hey Cortana kini telah diaktifkan di kalangan kami.

- Bilah Pencarian yang diberdayakan oleh Bing sekarang dapat menunjukkan pada Anda jawaban yang cepat untuk informasi umum seperti harga saham dan nilai tukar mata uang.

Versi baru dari Microsoft Launcher saat ini telah tersedia untuk ponsel Android, dan Anda dapat mengunduh pembaruan aplikasi tersebut dari Google Play Store. Bagaimana padangan Anda jika sebelumnya pernah menggunakan aplikasi Microsoft Launcher ini?
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

MARHABAN YAA RAMADHAN
Fajar Ramadhan telah menghampiri dunia, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa.

Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga memperoleh segala keutamaan di bulan Ramadhan nan suci ini.
Oke