Microsoft Memperbaiki Hampir Semua Masalah Windows 10 October 2018 Update

Microsoft Memperbaiki Hampir Semua Masalah Windows 10 October 2018 Update

Microsoft baru-baru ini merilis versi baru Windows 10 October 2018 Update dengan banyak peningkatan dan perbaikan bug. Namun Windows 10 build 17763.168 memiliki masalah tetap yaitu pada kontrol kecerahan, Asosiasi File dan beberapa fitur sistem operasi lainnya.

Pada halaman History Update Windows 10 yang diperbarui, Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa masalah kritis sudah dapat diatasi dan sekarang pembaruan telah tersedia untuk lebih banyak perangkat.

Bug Telah Diperbaiki


Microsoft mengatakan bahwa Morphisec dan Cisco meluncurkan versi terbaru dari aplikasi mereka dan Windows 10 October 2018 Update akan tersedia untuk perangkat yang tidak menginstal perangkat lunak yang tidak kompatibel.

Kecuali jika Anda tidak menjalankan perilisan baru Morphisec dan Cisco, maka Anda tidak akan dapat menginstal Windows 10 October 2018 Update.

Perlu dicatat bahwa masalah ini tidak berlaku untuk konsumen, karena mempengaruhi bisnis yang menjalankan perangkat lunak Morphisec dan Cisco yang tidak kompatibel.

Bug lain yang terkait dengan versi lama versi iCloud juga telah diatasi dan kini pengguna dapat mengunduh Windows 10 October 2018 Update tanpa harus khawati akan mengalami masalah serius lagi.

File Association


Microsoft Memperbaiki Hampir Semua Masalah Windows 10 October 2018 Update

Microsoft baru-baru ini merilis Windows 10 build 17763.168 untuk mengatasi bug File Association yang mengganggu. Bug File Association ditemukan bulan lalu dan setelah pengujian beta telah dapat memperbaikinya bersama dengan para Insiders, Microsoft akhirnya meluncurkannya ke perangkat Windows 10 October 2018 Update awal bulan ini.

Laporan masalah File Association muncul online pada bulan November dan menurut laporan, bug tersebut dapat mencegah beberapa pengguna untuk mengubah aplikasi default untuk jenis file tertentu, tidak peduli bagaimana mereka mengubah pengaturan default. Pada bulan November, Microsoft mengkonfirmasi masalah tersebut dan perusahaan meluncurkan perbaikan untuk mengatasinya pada mesin yang terpengaruh.

“Mengatasi masalah yang mencegah beberapa pengguna menyetel default program Win32 untuk kombinasi aplikasi dan jenis file tertentu menggunakan perintah Open with ... atau Settings > Apps > Default apps,” kata changelog.

Bug Kecerahan


Microsoft Memperbaiki Hampir Semua Masalah Windows 10 October 2018 Update

Bug yang menyebalkan lainnya adalah masalah fitur kecerahan yang tidak berfungsi dengan benar kini telah diatasi. Setelah menginstal Windows 10 October 2018 Update, beberapa pengguna melaporkan bahwa bug di Windows 10 versi baru dapat menyebabkan pengaturan kecerahan pada perangkat untuk disetel ulang setiap reboot.

Dalam build Windows 10 October 2018 terbaru, perusahaan telah banyak memperbaiki masalah sehingga menghasilkan kecerahan yang terkadang harus diatur ulang hingga 50% setelah reboot.

Minggu depan Microsoft diharapkan untuk dapat meluncurkan update kumulatif baru untuk Windows 10 October 2018 Update, Windows 10 April 2018 Update dan versi lain yang didukung sebagai bagian dari siklus bulanan Patch Tuesday.

Pembaruan berikutnya diharapkan tiba pada 11 Desember dan akan mencakup perbaikan keamanan dan non-keamanan untuk menyelesaikan masalah yang telah dilaporkan belakangan ini pada versi Windows 10 yang masih didukung.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Microsoft Memperbaiki Hampir Semua Masalah Windows 10 October 2018 Update"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel