Tersedia Pembaruan Windows 10 October 2018 Update Menjadi Build 17763.168

Tersedia Pembaruan Windows 10 October 2018 Update Menjadi Build 17763.168

Hari ini, Microsoft merilis update cumulative baru untuk perangkat Windows 10 versi 1809 (October 2018 Update) dengan banyak perbaikan. Tautan unduhan langsung untuk Windows 10 KB4469342 juga telah tersedia dan berguna jika Anda berencana untuk memperbarui beberapa perangkat secara manual.

Windows 10 KB4469342 meningkatkan sistem komputer yang menjalankan Windows 10 October 2018 Update menuju ke build 17763.168. Perlu diperhatikan bahwa versi build yang sama sebelumnya telah dirilis ke anggota Insider pada Release Preview Ring dan sekarang Anda bisa mendapatkannya jika bukan anggota Insider.

Windows 10 build 17763.168 telah memperbaiki banyak bug termasuk masalah yang menyebabkan fitur kecerahan tidak berfungsi dengan benar. Seperti biasa, ada dua cara untuk mengunduh pembaruan kumulatif. Anda dapat langsung menuju ke halaman Settings > Update & Security lalu ketuk pada tombol Check for updates.

Jika Anda memiliki banyak perangkat komputer / laptop atau jika Anda ingin memperbarui perangkat secara manual, build 17763.168 juga telah tersedia secara resmi pada situs Microsoft Update Catalog.

Link Unduhan KB4469342 Untuk Windows 10


Jika Anda ingin melakukan penginstalan secara offline, silahkan mendownload file installer Windows 10 KB4469342 pada tautan berikut ini : 32-bit (x86) and 64-bit.

Daftar Perbaikan KB4469342 Windows 10 17763.168


Microsoft telah mengatasi masalah pada Edge, dimana browser mungkin tidak berfungsi dengan benar ketika menggunakan fitur drag and drop. Misalnya, jika Anda menggunakan fitur seret dan lepas untuk mengunggah file ke OneDrive dari desktop, unggahan tersebut akan gagal tanpa peringatan kesalahan apapun.

Pembaruan juga telah memperbaiki masalah pada Internet Explorer dimana peramban internet itu akan bekerja lambat jika Anda menggunakan fitur profil roaming. Pembaruan termasuk perbaikan untuk masalah waktu standar siang hari zona waktu di wilayah Rusia, Fiji dan Maroko.

Bug lain masalah pengaturan tampilan tidak akan berfungsi jika Anda mengubah pengaturan dan konfigurasi sistem multi-monitor telah diperbaiki. Pembaruan ini juga memperbaiki masalah yang dialami oleh pebisnis dimana mereka akan melihat layar hitam ketika menghidupkan layar dari mode sleep di beberapa server.

Microsoft juga telah mengatasi masalah bug tempat aplikasi Kamera menunda pemotretan dalam kondisi pencahayaan tertentu.

Microsoft Edge telah diperbarui untuk memperbaiki masalah dimana beberapa konten seperti Hulu TV mungkin akan tampak hitam pada browser tersebut.

Pembaruan ini juga sudah termasuk perbaikan untuk headset Bluetooth dimana perangkat dapat berhenti berfungsi setelah menerima input audio.

Masalah Kecerahan


Windows 10 Build 17763.168 juga telah memperbaiki masalah dimana sistem secara otomatis mengatur ulang preferensi slider pencahayaan / kecerahan menjadi 50% ketika pengguna me-reboot perangkat.

Masalah File Association


Tersedia Pembaruan Windows 10 October 2018 Update Menjadi Build 17763.168

Pembaruan ini akhirnya dapat memperbaiki bug File Association yang telah mengganggu banyak pengguna. Bug dalam pertanyaan itu menyebabkan sistem bertanya apa yang harus dilakukan pada file seperti teks setiap kali dibuka.

Setelah menginstal pembaruan kumulatif terbaru, pengguna melaporkan bug dimana mereka tidak dapat mengatur default untuk program Win32 tertentu dan kombinasi jenis file jika mereka melakukannya melalui perintah Open with ... atau Settings > Apps > Default apps.

Pembaruan ini juga termasuk perbaikan untuk bug dimana driver yang dipetakan mungkin gagal untuk menghubungkan kembali.

Masalah Ditemukan Pada KB4469342


Tersedia Pembaruan Windows 10 October 2018 Update Menjadi Build 17763.168

Menurut changelog, pembaruan ini memiliki bug dimana tab pencari Windows Media Player mungkin tidak berfungsi dengan benar. Microsoft tidak lagi mengembangkan fitur baru untuk Windows Media Player, namun masih ada pengguna yang tetap menggunakannya. Media Player baru saja menerima perbaikan dalam beberapa tahun terakhir, tapi akan terus menjadi bagian dari perilisan mendatang.

Media Player masih berfungsi dan Anda dapat memutar konten media, tapi mungkin Anda tidak dapat menggunakan tab pencarian. Microsoft mengatakan bahwa perbaikan akan diberikan pada pertengahan Desember 2018.

Jika Anda menggunakan driver grafis Nvidia, pastikan bahwa sistem Anda sudah diperbarui karena ada masalah pada versi driver yang lebih tua di mana browser Edge mungkin macet atau hang saat memutar video.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

Belum ada Komentar untuk "Tersedia Pembaruan Windows 10 October 2018 Update Menjadi Build 17763.168"

Posting Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel