Microsoft Memperkenalkan Karakter Bawaan (Kaomoji) Di Windows 10 19H1 Microsoft Memperkenalkan Karakter Bawaan (Kaomoji) Di Windows 10 19H1 - Fajrinfo
Microsoft sedang mengerjakan banyak fitur baru yang akan dirilis pada pembaruan besar berikutnya di musim semi 2019. Salah satu fitur baru yang akan dimasukkan oleh Microsoft adalah dukungan untuk Kaomoji.

"Kaomoji" (Karakter Wajah) sekarang banyak digunakan di jejaring sosial, dan Microsoft akan menyertakan dukungan bawaan untuk Windows 10. Emoji sekarang akan datang dengan simbol dan kaomoji seperti yang sedang populer saat ini (╯ ° □ °) ╯︵ ┻━┻ .

Microsoft Memperkenalkan Karakter Bawaan (Kaomoji) Di Windows 10 19H1

Kaomoji sekarang menjadi tren terbaru yang hanya mengandalkan teks biasa dan yang semakin populer belakangan ini. Dengan kaomoji sekarang digunakan secara luas, Microsoft ingin memberikan akses mudah ke karakter wajah paling umum untuk pengguna Windows 10.

Microsoft telah menyertakan dukungan untuk Kaomoji dalam Windows 10 Preview terbaru versi 18305 dan tersedia untuk anggota Windows Insider yang terdaftar di Fast Ring. Kaomoji termasuk dalam emoji UI dalam sistem operasi.

Untuk pengujian, pengguna perlu menekan tombol titik koma Windows + di kotak teks untuk dapat menggunakan kaomoji baru dengan pratinjau preview terbaru.
“Pernah mencoba mengetikkan tanda hubung em, dan tidak bisa mengingat kode kunci Alt? Ingin memposting "membalik meja" di media sosial, tetapi tidak dapat mengingat urutan karakter? Saat Anda menekan tombol WIN + (titik) atau WIN + (titik koma), selain emoji, pemilih yang muncul sekarang juga akan menyertakan simbol dan kaomoji!” Microsoft menjelaskan.

User Interface (UI) Emoji kini hadir dengan tombol khusus untuk simbol seperti tanda baca, mata uang, simbol bahasa dan matematika. Semua simbol dapat dimasukkan ke dalam percakapan atau chat hanya dengan mengkliknya.

Jika Anda terdaftar sebagai anggota Windows Insider di Fast Ring, maka Anda akan dapat menguji kaomoji setelah menginstal build 18305. Beritahu kami pendapat Anda tentang dukungan kaomoji di Windows 10 ini pada kolom komentar di bawah.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama