Microsoft Mengumumkan Aplikasi Office Baru Untuk Perangkat Windows 10 - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Senin, 24 Desember 2018

Microsoft Mengumumkan Aplikasi Office Baru Untuk Perangkat Windows 10


Microsoft Mengumumkan Aplikasi Office Baru Untuk Perangkat Windows 10

Microsoft baru-baru ini merilis Windows 10 build 18305 untuk Windows Insiders yang terdaftar di Fast Ring dengan banyak fitur baru. Perubahan yang termasuk dalam versi ini adalah bagian dari Windows 10 19H1 Update yang akan dirilis ke publik pada bulan April 2019.

Build terbaru hadir dengan banyak fitur baru seperti tata letak start baru yang disederhanakan, dukungan untuk Windows Sandbox serta banyak lagi.

Seiring dengan adanya Layout Start baru, Microsoft juga merilis aplikasi Office baru. Aplikasi baru ini disebut Office dan menampilkan dokumen terbaru bersama dengan menghubungkan dengan aplikasi Office dengan menyediakan akses cepat ke alat bawaan.

Anda akan dapat membuka dokumen Office seperti Word, Excel, PowerPoint dll, hanya dengan satu klik. Office hadir dengan ikon-ikon baru yang menghadirkan pengalaman modern ke rangkaian produktivitasnya.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk terhubung ke aplikasi Office yang diinstal pada komputer Anda bersama dengan membuatnya mudah bagi Anda untuk menemukan semua file Anda di satu tempat.

Microsoft Mengumumkan Aplikasi Office Baru Untuk Perangkat Windows 10

“Aplikasi ini adalah titik awal yang bagus untuk Office yang membantu Anda dengan mudah menemukan semua file di satu tempat atau dengan mudah mengakses solusi Office yang tersedia untuk Anda. Aplikasi mengerti bahwa untuk menghubungkan Anda ke klien yang kaya Office jika mereka diinstal di komputer Anda atau itu akan mengirim Anda ke versi web Office jika mereka tidak,” Microsoft menjelaskan.

Aplikasi Office baru hadir dengan kemampuan untuk menyesuaikannya dengan lini aplikasi bisnis lain yang menggunakan Azure Active Directory untuk membawa branding korporasi ke aplikasi tersebut.

Aplikasi Office saat ini tersedia pada build Windows 10 preview 18305 dan Microsoft diharapkan untuk memasukkan aplikasi Office dalam versi publik dari pembaruan utama berikutnya dengan nama sandi "19H1".

Bagikan informasi ini kepada temanmu

Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar ini dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK