Windows 10 19H1 Akan Hadir Dengan Peningkatan Pada Aplikasi Windows Security

Windows 10 19H1 Akan Hadir Dengan Peningkatan Pada Aplikasi Windows Security

Microsoft saat ini sedang mengerjakan pembaruan besar berikutnya 19H1 yang direncanakan untuk rilis publik pada April 2019. Pembaruan akan datang dengan banyak fitur baru dan peningkatan bagi pengguna untuk melakukan pekerjaan dengannya.

Microsoft telah merilis build preview 18305 di awal pekan ini yang berisi fitur-fitur baru yang akan diuji oleh Windows Insiders di musim liburan. Beberapa fitur seperti Windows Sandbox, Kaomoji (Karakter Wajah) telah dirilis ke Windows Insiders.

Perusahaan juga telah merilis beberapa peningkatan pada Aplikasi Keamanan untuk Windows 10. Aplikasi Keamanan Windows sekarang akan memiliki pengalaman Protection History baru yang telah sepenuhnya diperbarui. Protection History sekarang memberi Anda detail tentang ancaman dan tindakan yang tersedia.

Windows 10 19H1 Akan Hadir Dengan Peningkatan Pada Aplikasi Windows Security

Microsoft juga telah menambahkan blok akses folder yang dikontrol ke histori bersama dengan blok yang dibuat melalui konfigurasi organisasi. Pengguna juga akan dapat melihat rekomendasi yang tertunda dalam kondisi merah atau kuning pada daftar riwayat.

Microsoft juga telah memperkenalkan pengaturan baru ke Aplikasi Windows Security yang disebut "Tamper Protection". Tamper Protection adalah pengaturan baru dari Windows Defender Antivirus dan sekarang tersedia di aplikasi Windows Security. Tapi bagi pengguna untuk memiliki perlindungan tambahan ini Anda harus mengaktifkan Tamper Protection di Aplikasi Windows Security.

Windows 10 19H1 Akan Hadir Dengan Peningkatan Pada Aplikasi Windows Security

Anda dapat menemukan pengaturan ini di Windows Security > Virus & Threat Protection > Virus & Threat Protection Settings. Setelah diaktifkan aplikasi itu akan memberi pengguna perlindungan tambahan terhadap perubahan pada fitur keamanan utama.

Peningkatan keamanan baru sudah menjadi bagian dari Insider build 18305 terbaru yang dirilis ke Fast Ring Insiders dan Anda dapat mengunduhnya dengan masuk ke Settings > Windows Update > Check for Updates, jika Anda belum melakukannya. Beritahu kami pemikiran Anda dalam komentar di bawah.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Windows 10 19H1 Akan Hadir Dengan Peningkatan Pada Aplikasi Windows Security"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel