Dengan Bayar Rp. 10 Dapat Kuota Telkomsel Hingga 10 GB? - Fajrinfo

Senin, April 15, 2019

Dengan Bayar Rp. 10 Dapat Kuota Telkomsel Hingga 10 GB?


Dengan Bayar Rp. 10 Dapat Kuota Telkomsel Hingga 10 GB?

Kali ini, promo terbaru yang diberikan Telkomsel sangat menarik bagi pelanggan kartu prabayar simPATI, Kartu As dan LOOP. Sebab dalam promo Pesta Kuota Telkomsel, dengan membayar pulsa sebesar 10 rupiah pelanggan setia Telkomsel akan mendapatkan kuota internet hingga 10 Giga.

Cara untuk mendapatkan kuota internet Telkomsel ini, kamu harus mengisi ulang pulsa terlebih dahulu minimal Rp. 20.000 di konter-konter maupun di gerai minimarket, atau bisa juga di layanan perbankan.

Setelah melakukan isi ulang pulsa, beberapa saat kemudian kamu akan mendapatkan pemberitahuan SMS untuk menukar promo paket data internet, maka kamu harus membalasnya dengan jawaban OK lalu kirim ke 5111.

Perlu diperhatikan, bahwa Telkomsel hanya memberi tengat waktu selama 6 jam bagi kamu untuk membalas pesan SMS penawaran tersebut. Jika kamu lupa atau membiarkannya sampai tidak membalas SMS tersebut sampai batas waktu 6 jam, maka kesempatan untuk memperoleh kuota internet Telkomsel dengan harga Rp. 10 akan tidak berlaku lagi alias hangus.

Setelah membalas SMS pemberitahuan tersebut, untuk membeli paket data internet murah Telkomsel, maka pulsa kamu secara otomatis akan terpotong, tapi hanya sebesar 10 rupiah.

Untuk membuktikannya, kamu dapat langsung mengecek kuota menggunakan aplikasi myTelkomsel atau melalui *363#. Kuota internet yang kamu dapatkan ini bisa dipakai pada jaringan 3G dan 4G selama 2 hari, dari pukul 00:00 sampai pukul 23:59.

Uniknya, paket data internet Telkomsel dalam promo Pesta Kuota ini dapat kamu peroleh berulangkali. Syaratnya adalah kamu harus melakukan pengisian ulang pulsa pada reseller / penjual yang berbeda.

Misalnya, kamu melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp. 20.000 di penjual outlet atau konter HP sebanyak dua kali atau lebih, maka kamu hanya akan mendapatkan promo Pesta Kuota Telkomsel ini pada isi ulang pulsa yang pertama.

Akan tetapi, jika kamu melakukan pengisian pulsa dengan jumlah nominal yang sama, misalnya Rp. 20.000 di penjual gerai minimarket, aplikasi LinkAja atau layanan perbankan lainnya, dengan begitu kamu akan mendapatkan promo paket internet murah Pesta Kuota Telkomsel ini lagi.

Kamu juga harus memperhatikan masa aktif paket data internet Pesta Kuota Telkomsel ini sejak kamu melakukan pembelian dengan membalas SMS penawaran yang diberikan oleh Telkomsel.

Selain itu, sisa pulsa yang kamu miliki disaat melakukan pembelian paket internet ini setidaknya adalah sebesar 10 rupiah saja. Namun jika pulsa yang kamu miliki (sebelum isi ulang pulsa) kurang dari 10 rupiah, maka sudah tentu kamu akan ditolah dan akan memperoleh pesan SMS yang berbunyi ‘Maaf, pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan pembelian paket’ dari Telkomsel.

Baca juga: Cara Cepat Dan Mudah Cek Tagihan BPJS Kesehata Secara Online

Cara mendapatkan kuota internet Telkomsel sampai 10 GB dengan hanya membayar Rp. 10 saja ini ada klasifikasinya. Artinya besar kecilnya kuota internet yang akan kamu dapatkan berbeda-beda, tergantung pada besaran nominal pengisian ulang pulsa yang kamu lakukan.

Berikut ini adalah rincian untuk klasifikasi promo paket internet Pesta Kuota Telkomsel:

- Untuk pengisian ulang pulsa Telkomsel nominal Rp. 20.000 sampai Rp. 50.000 di reseller / penjual konter, outlet ataupun minimarket, kamu bisa memperoleh 250 MB sampai 500 MB kuota internet Telkomsel.

- Untuk isi ulang pulsa Telkomsel dengan nominal lebih dari Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000 di penjual konter, outlet atau minimarket, kamu bisa memperoleh 1 GB sampai 2 GB kuota internet Telkomsel.

- Untuk isi ulang pulsa Telkomsel dengan nominal lebih dari Rp. 100.000 hingga Rp. 200.000 di penjual konter, outlet atau minimarket, kamu bisa memperoleh 3 GB sampai 5 GB kuota internet Telkomsel.

- Jika kamu melakukan pengisian pulsa Telkomsel lebih dari Rp. 200.000 di konter, outlet atau minimarket, kamu bisa memperoleh kuota internet 5 GB sampai 10 GB.

Promo Pesta Kuota Telkomsel ini berlaku dari tanggal 19 Maret 2019 sampai 31 Mei 2019. Bagi kamu yang belum mendapatkannya, segera isi ulang pulsa nomor Telkomsel kamu agar bisa mendapatkan promo kuota internet murah ini.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H
Beberapa kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam. Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala kekhilafan. Selamat merayakan hari lebaran.

Some words can be uttered, some feelings can be left buried. But an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.
Oke