Microsoft Sedang Menguji Fitur Baru Untuk Action Center Pada Windows 10 20H1 Microsoft Sedang Menguji Fitur Baru Untuk Action Center Pada Windows 10 20H1 - Fajrinfo
Microsoft Sedang Menguji Fitur Baru Untuk Action Center Pada Windows 10 20H1

Windows 10 20H1 secara perlahan menjadi pembaruan yang ditunggu-tunggu, karena preview terbaru yang diluncurkan mencakup perubahan besar dan kecil bagi Windows 10. Setelah memperkenalkan kontrol lanjutan untuk Windows Update baru, secara diam-diam Microsoft menambahkan opsi baru ke Action Center yang akan membantu kamu untuk mengelola notifikasi.

Action Center Windows 10 20H1 dilengkapi dengan opsi Manage notification yang berguna untuk mengelola pemberitahuan yang terletak di sudut kanan atas. Opsi ini meluncurkan halaman pengaturan pemberitahuan Windows 10 (Settings > System > Notifications & actions).

Microsoft sedang melakukan perbaikan lain yang bagus untuk notifikasi Windows 10 yang akan memungkinkan pengguna untuk mematikan notifikasi pada aplikasi tertentu yang dipilih tanpa membuka Action Center.

Microsoft Sedang Menguji Fitur Baru Untuk Action Center Pada Windows 10 20H1

Misalnya, ketika pemberitahuan untuk aplikasi yang semacam Twitter atau Facebook muncul di layar, kamu dapat mengklik kanan pemberitahuan tersebut untuk mengakses dua opsi berikut:

- Go to notification settings: Sebagaimana namanya, opsi ini akan membuka pengaturan notifikasi aplikasi tertentu.

- Turn off notifications for [nama aplikasi]: Opsi ini akan mematikan semua pemberitahuan dari aplikasi yang dipilih.

Microsoft Sedang Menguji Fitur Baru Untuk Action Center Pada Windows 10 20H1

Sebagaimana yang dapat kamu lihat pada tangkapan layar di atas, ada juga ikon roda gigi pengaturan dan panah kanan. Semua perubahan yang disebutkan di atas tidak dapat diakses pada Windows 10 Mei 2019 Update atau yang lebih lama.

Hanya sejumlah kecil perangkat yang mendapatkan perubahan Action Center baru dan Microsoft belum secara resmi mengumumkan fitur pemberitahuan baru tersebut.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama