Merasakan Pengalaman Cortana Baru Pada Windows 10 20H1 - Fajrinfo

Senin, Juli 01, 2019

Merasakan Pengalaman Cortana Baru Pada Windows 10 20H1


Merasakan Pengalaman Cortana Baru Pada Windows 10 20H1

Microsoft ingin menghadirkan pengalaman obrolan yang dirombak ke Cortana pada pembaruan Windows 10 Spring 2020. Perusahaan ini telah menerapkan langkah awal untuk pengalaman Cortana baru di Windows 10 20H1, akan tetapi perubahan tersebut saat ini masih tersembunyi pada build terbaru.

Tampilan antarmuka yang dirombak dapat membuat obrolan berbasis teks dengan Cortana menjadi lebih cepat dan sederhana. Tampaknya Cortana juga akan menggunakan mesin percakapan Microsoft yang belum lama ini diumumkan.

Pada konferensi pengembang Build 2019, Microsoft menjelaskan tentang 'mesin percakapan' untuk membuat asisten virtual lebih berguna. Mesin percakapan ini akan memungkinkan asisten virtual seperti Cortana untuk terlibat dalam percakapan yang lebih alami.

Merasakan Pengalaman Cortana Baru Pada Windows 10 20H1

Dengan AI (Artificial Intelligency) percakapan, Microsoft berencana untuk menggabungkan keterampilan dan konteks untuk membiarkan asisten digital seperti Cortana benar-benar melakukan hal-hal yang kamu minta untuk mereka lakukan dan melanjutkan percakapan.

Tampilan Baru Cortana Di Windows 10


Pengalaman Cortana baru menampilkan UI percakapan yang bisa mendorong kepada fitur pengetikan suara. Pada Pembaruan Windows 10 Mei 2019 atau yang lebih lama, Cortana tidak memahami semua perintah teks dan tidak dapat mengikuti konteks untuk memberikan tanggapan yang relevan.

Dengan UI percakapan baru ini, sekarang asisten digital tersebut dapat melakukan tugas dengan mulus dan memahami respon berbasis teks yang kamu berikan.

Respon Lebih Cepat


Merasakan Pengalaman Cortana Baru Pada Windows 10 20H1

UI percakapan Cortana lebih cepat, lebih sederhana, dan lebih mudah. Dalam pengujian kami, asisten digital ini berhasil mengambil hasil cuaca dalam waktu satu detik. Cortana juga mampu mempertahankan konteks satu interaksi ke interaksi berikutnya dan memberikan respon yang relevan secara lebih efisien.

Baca juga: Apa Benar Kita Bisa Menggunakan Mouse Pada HP Android?

Merasakan Pengalaman Cortana Baru Pada Windows 10 20H1

Kamu dapat mengetik dan meminta Cortana untuk menambahkan tugas baru ke daftar Agenda yang ada. Cortana juga mampu mengingat konteks percakapan dan memungkinkan kamu untuk menambahkan lebih dari satu tugas ke dalam daftar. Demikian pula, kamu dapat membuat pengingat melalui pesan teks dan percakapan akan terasa lebih alami.

Merasakan Pengalaman Cortana Baru Pada Windows 10 20H1

Mungkin kamu akan dapat membuat pembaruan entri kalender, mengelola layanan Microsoft, memutar musik, dan melakukan tugas-tugas lain melalui pesan teks.

Kami memiliki halaman pengaturan yang mengatur pengingat dan agenda seperti yang dilakukan Cortana pada Pembaruan Windows 10 Mei 2019 atau yang lebih lama.

Merasakan Pengalaman Cortana Baru Pada Windows 10 20H1

Kamu juga dapat mengelola keterampilan, akun, menghubungkan pemberian musik favorit, mengontrol peralatan rumah, dan juga membuat serta berbagi acara dengan anggota keluarga lain.

Aplikasi Cortana beta ini masih dalam masa pengembangan awal, dan untuk penilaian sementara pengalaman baru pada kemampuan Cortana tersebut cukup menyenangkan, ia memiliki beberapa bug dan masalah terhadap konsistensi.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke