Microsoft Merencanakan Action Center Baru Dengan Windows Core OS - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Sabtu, 10 Agustus 2019

Microsoft Merencanakan Action Center Baru Dengan Windows Core OS

Microsoft Merencanakan Action Center Baru Dengan Windows Core OS

Windows Core OS, versi modular dan adaptif dari Windows yang dimaksudkan untuk berjalan pada perangkat yang dapat dilipat bisa memiliki Action Center baru. Menurut informasi baru yang ditemukan oleh kami, mungkin Microsoft sedang mengembangkan versi baru Action Center khusus untuk Windows Core OS.

Hal ini direkomendasikan oleh profil LinkedIn seorang insinyur Microsoft, yang kami temukan sebelumnya. Halaman LinkedIn tersebut menunjukkan banyak pekerjaan yang tengah dilakukan pada platform baru dan menyebutkan 'Windows Core OS versi Action Center'.

‘Mengembangkan Windows Core OS (WCOS) dari variasi Action Center', membaca profil insinyur yang sedang mengerjakan Windows Shell. Dalam hal itu tidak mengungkapkan banyak kecuali fakta bahwa Windows Core OS masih sedang dikembangkan dan mungkin terdapat Action Center baru.

Kabar Windows Core OS


Rumor Windows Core OS telah beredar sejak tahun 2017 dan diyakini sebagai versi modular baru Windows yang disesuaikan untuk faktor bentuk baru. WCOS menghadirkan dukungan UI yang terintegrasi untuk tampilan ganda dan perangkat lain, termasuk Surface Hub generasi terbaru.

Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa perangkat Surface Microsoft yang dapat dilipat yang akan datang akan menjalankan versi Windows bernama 'Windows Core OS (WCOS)' dan itu akan mampu menjalankan aplikasi Android.

Windows Core OS dioptimalkan untuk perangkat layar ganda dan Centaurus bisa menjadi perangkat keras pertama dari Microsoft untuk menjalankan varian OS ini. Centaurus dapat hadir dengan dua layar 9 inci, masing-masing dengan rasio aspek 4: 3 dan prosesor Lakefield dari Intel, yang tipisnya hanya 10mn dan harusnya menawarkan cadangan baterai yang lebih baik.

Microsoft masih belum mengkonfirmasi tentang Windows Core OS dan perusahaan tersebut tidak akan pernah membahas secara spesifik tentang sistem operasi baru ini sampai benar-benar siap. Kita harus mempelajari lebih lanjut tentang OS modern Microsoft akhir tahun ini, bisa jadi mungkin akan diadakan pada acara perangkat keras Surface atau awal tahun depan.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK