Microsoft Telah Mengkonfirmasi Masalah Pemasangan Pembaruan Windows 10 Microsoft Telah Mengkonfirmasi Masalah Pemasangan Pembaruan Windows 10 - Fajrinfo
Microsoft Telah Mengkonfirmasi Masalah Pemasangan Pembaruan Windows 10

Microsoft akhirnya mengkonfirmasi bahwa pembaruan kumulatif Windows 10 bulan Agustus gagal diinstal pada beberapa komputer yang memiliki sistem Windows 10 Mei 2019 Update. Pembaruan kumulatif yang dipermasalahkan adalah KB4512508, yang dirilis pada hari Selasa dengan sejumlah perbaikan keamanan untuk layanan inti Microsoft, termasuk UWP Edge dan juga Bluetooth.

Seperti yang kami soroti dalam laporan kami, Windows 10 KB4512508 atau pembaruan lainnya mengalami gagal diinstal dengan pesan kesalahan yang tidak jelas petunjuknya seperti error 0x800f0982 dan error 0x80073701.

Dalam pembaruan untuk dokumen dukungannya, kemarin Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa Windows Update terbaru akan menghasilkan pesan "Error 0x80073701" pada halaman Windows Update atau dalam histori Windows Update. Microsoft juga mencatat bahwa beberapa pengguna akan melihat pesan berikut tanpa ada nomor kesalahan / kode error:

- Updates Failed, There were problems installing some updates, but we’ll try again later.

Menurut laporan yang kami lihat, update patch untuk Pembaruan Windows 10 Mei 2019 juga gagal dipasang dengan pesan error lainnya. Kode error bahasanya sangat global dan tidak bisa membantu ketika menentukan secara tepat apa yang salah dan dimana masalah yang terjadi.

Microsoft masih belum merinci solusi yang potensial, akan tetapi perusahaan tersebut sedang mencari cara ke dalam laporan dan perbaikan akan dipublikasikan dalam pembaruan yang akan datang.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama