Inilah Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Windows 10 X - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Minggu, 06 Oktober 2019

Inilah Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Windows 10 X

Inilah Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Windows 10 X

Berdasarkan rumor, diam-diam Microsoft telah mengembangkan versi baru dari Windows 10 dengan kode nama internal Windows Core OS dan Windows Lite OS.

Windows 10 X, yang merupakan bagian dari OS (Operating System / Sistem Operasi) Windows Core, dilaporkan beroperasi pada perangkat layar ganda konsumen dan pendidikan, laptop, dan unsur bentuk 2-in-1 yang serupa.

Windows 10 X dilaporkan berdasarkan pada OS Windows Lite, merupakan citarasa dari Windows Core OS dan bagian dari komputer Modern Microsoft yang ambisius. Windows Lite atau Windows Core OS tampaknya untuk unsur bentuk perangkat baru, termasuk Surface Centaurus yang memiliki dua bagian dan engsel.

Windows 10 X pertama-tama akan muncul pada perangkat Surface Centaurus yang didukung oleh prosesor Intel.

Laporan asli menunjukkan bahwa Windows 10 X akan secara mendalam dengan pengalaman web dan aplikasi UWP yang tersedia melalui Microsoft Store.

Pengalaman Baru


Inilah Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Windows 10 X

Windows 10 X atau Windows Lite OS dan Windows Core OS menyerupai sistem Windows pada intinya, tetapi pada fiturnya menawarkan pengalaman yang ringan dan tampilan fitur pengguna yang lebih kasual.

Baca juga: Cara Mengetahui Aplikasi Apa Saja Pemakai Internet Di Komputer

Sepertinya kita akan melihat menu Start baru pada Windows 10 X ini dengan ikon standar, bukan tile kotak-kotak era Windows 8.

Aplikasi Win32 Desktop


Inilah Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Windows 10 X

Microsoft selalu mengeksplorasi berbagai cara untuk mengaktifkan dukungan aplikasi desktop Win32 untuk sistem operasi ringan, Windows Core OS. Baru-baru ini sebuah bocoran mengungkapkan bahwa Microsoft akan menggunakan sebuah dasar sistem agar dapat memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi desktop Win32 tradisional.

Perangkat yang memakain sistem operasi Windows 10 X akan menjalankan aplikasi Win32 melalui virtualisasi dari cloud bukan dari penyimpanan lokal, yang seharusnya akan dapat memberikan kinerja yang lebih baik dari pada emulasi standar.

Pembaruan Windows Lebih Cepat


Inilah Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Windows 10 X

Microsoft juga mengerjakan sistem Windows Update yang terus ditingkatkan untuk keluarga OS Windows Core ini. OS Windows Core dapat melakukan pembaruan dan mem-patch keamanan di latar belakang, dan proses itu akan mampu menginstal pembaruan kecil dalam beberapa menit saja.

Jika Windows 10 X dapat membedakan dirinya dari OS Windows tradisional, kemudahan manajemen dan pengalaman Pembaruan Windows yang tepat mestinya menjadi hal yang terpenting.

Windows 10 Dan Windows 10 X Akan Hidup Berdampingan


Microsoft akan terus melayani pengguna sistem operasi Windows 10 sebagai sistem operasi yang paling aman untuk perangkat desktop, laptop tradisional, pengguna daya, gamer, workstation, dan juga pelanggan perusahaan.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK