Cara Simpel Nonaktifkan Konten Iklan Dan Berita Pada Mi Browser Cara Simpel Nonaktifkan Konten Iklan Dan Berita Pada Mi Browser - Fajrinfo
Cara Simpel Nonaktifkan Konten Iklan Dan Berita Pada Mi Browser

Panduan kali ini berisi langkah-langkah untuk menonaktifkan serta menyembunyikan iklan dan konten berita pada peramban internet Mi Browser. Salah satu alasan mengapa pengguna Android kadang membenci MIUI adalah karena terdapat banyak bloatware yang tidak perlu.

Tidak hanya itu, bahkan di dalam aplikasi tersebut, kamu akan menemukan banyak fitur dan konten yang tidak bermanfaat bagi sebagian besar pengguna. Salah satu aplikasi yang memiliki perbedaan unik ini adalah Mi browser. Saat membuka browser, kamu akan selalu disambut dengan konten yang tidak penting.

Sebagian dari beranda browser diisi dengan iklan. Jika itu tidak cukup, biasanya browser mengisi panel notifikasi juga dengan konten yang tidak penting sama sekali.

Baca juga: Jual Foto Kamu Dan Hasilkan Uang Dengan Aplikasi Android Ini!

Karena masalah tersebut, dalam panduan ini Fajrinfo akan merinci langkah-langkah untuk menonaktifkan iklan dan konten berita dari peramban Mi Browser. Langkah-langkah untuk menonaktifkannya dari Panel Pemberitahuan juga akan dijelaskan dalam pembahasan ini. Mari kita mulai.

Matikan Iklan Di Mi Browser


Cara Simpel Nonaktifkan Konten Iklan Dan Berita Pada Mi Browser

1. Buka Mi Browser pada perangkat ponsel Xiaomi kamu.

2. Ketuk menu hamburger (tiga garis bertumpuk) yang terletak di sebelah kanan atas.

3. Lalu pilih Settings dari menu drop-down yang muncul.

4. Selanjutnya, buka Advanced di bagian OTHER lalu nonaktifkan sakelar Show ads. Serta jangan lupa untuk mengaktifkan sakelar Block pop-ups.

Dengan begitu, maka kamu telah berhasil mematikan iklan pada peramban internet Mi Browser HP Xiaomi. Sekarang ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menonaktifkan konten berita di browser tersebut. Demikian juga, aplikasi ini cukup ampuh dalam memblokir iklan di ponsel Android.

Nonaktifkan Konten Berita Di Mi Browser


Cara Simpel Nonaktifkan Konten Iklan Dan Berita Pada Mi Browser

Saat kamu membuka Mi browser, halaman beranda akan diisi dengan konten berita yang mungkin tidak terlalu berguna bagi kamu. Untuk menghilangkannya, berikut adalah langkah-langkah yang harus kamu ikuti:

1. Ketuk ikon plus di sebelah bagian topik berita.

2. Untuk menonaktifkan semua konten berita, cukup dengan mematikan sakelar Channel Feed.

3. Selain itu, kamu juga dapat menyesuaikan bagian ini. Untuk melakukannya, ketuk tanda minus di sebelah topik yang tidak ingin kamu lihat lagi. Kamu juga dapat mengubah frekuensi artikel ini dengan cara mengatur ulang urutan topiknya.

Baiklah, kami menyimpulkan pada bagian artikel ini bahwa sekarang kamu telah mempelajari langkah-langkah untuk menonaktifkan iklan dan konten berita pada Mi Browser.

Sekarang mari kita lanjutkan pembahasan kita ke topik tentang membuat Panel Pemberitahuan (Notification Panel) yang bebas dari konten tidak penting pada Mi Browser. Berikut ini langkah-langkah untuk melakukannya. Selain itu, lihat panduan menarik kami tentang cara memblokir situs web dewasa.

Blokir Pemberitahuan / Notifikasi Mi Browser


Cara Simpel Nonaktifkan Konten Iklan Dan Berita Pada Mi Browser

1. Buka Settings pada perangkat ponsel kamu.

2. Arahkan ke opsi Notifications & Status bar. Pilihan ini biasanya berada di bawah System & Device.

3. Lalu buka App notifications dan cari aplikasi Browser. Di bawah itu, kamu cukup dengan menonaktifkan sakelar Show notifications.

Dengan langkah-langkah di atas, sekarang kamu telah berhasil menonaktifkan notifikasi Mi Browser. Mungkin ada metode lain dan jauh lebih simpel untuk melakukannya, akan tetapi itu hanya akan berfungsi jika kamu telah menerima pemberitahuan.

Dalam hal ini, tekan lama pada notifikasi yang muncul, lalu nonaktifkan sakelar dan ketuk Done (seperti yang ditunjukkan oleh gambar di bawah ini). Jangan lewatkan juga artikel menarik kami tentang beberapa tips keren untuk ponsel Android yang mudah kamu terapkan.

Cara Simpel Nonaktifkan Konten Iklan Dan Berita Pada Mi Browser

Demikian yang dapat Fajrinfo berikan dalam artikel panduan kali ini tentang cara menonaktifkan iklan, berita, dan notifikasi Mi browser. Jika kamu masih mengalami masalah, jangan sungkan untuk memberitahu kami pada kolom komentar di bawah. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Tulis komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Lebih baru Lebih lama