Microsoft Edge Telah Diunduh Lebih Dari Lima Juta Pengguna Android

Microsoft Edge Telah Diunduh Lebih Dari Lima Juta Pengguna Android

Kembali pada tahun 2017, Microsoft telah mengejutkan semua orang saat merilis browser Edge untuk Android, dan kemudian untuk iPhone. Sepertinya baru-baru ini Microsoft telah mencapai peringkat bersejarah, karena Edge secara resmi melampaui lima juta unduhan pada Google Playstore dan App Store meskipun sangat kecil jika dibandingkan dengan penawaran Microsoft lainnya pada Android.

Unduhan Microsoft Edge sebanyak lima juta adalah prestasi yang cukup mengesankan. Edge pada Android merupakan browser yang kaya fitur, dan juga mendukung kemampuan seperti Continue on PC.

Performa ini juga sesuai dengan nilainya, berkat penggunaan mesin Blink Chrome dan peningkatan yang dilakukan Microsoft terhadap Edge untuk meningkatkan perenderan halaman web.

Microsoft mungkin telah menyerah dalam pengembangan platform seluler miliknya sendiri, akan tetapi sepertinya mereka berkomitmen penuh terhadap platform pihak ketiga, dan raksasa perangkat lunak tersebut sudah mengalami beberapa tingkat kesuksesan. Microsoft Edge adalah salah satu aplikasi populer di Playstore, bersama dengan Microsoft Launcher dan juga Cortana.

Microsoft Edge pada perangkat Android hadir dengan sejumlah fitur, seperti Reading List, AdBlocker built-in, tema gelap, performa cepat, serta "Continue on PC" yang memungkinkan kamu melanjutkan ke perangkat Windows 10.

Kelebihan Microsoft Edge pada fitur komputer desktop membuat peramban ini benar-benar bermanfaat, dan memposisikan diri sebagai peramban alternatif yang kuat bagi Google Chrome pada sistem operasi Android.

Kamu dapat menemukan Microsoft Edge di Google Playstore jika ingin mencobanya. Pada toko aplikasi Android itu kamu akan mendapati Microsoft Edge sebagai salah satu alternatif yang kuat untuk pengguna seperti Firefox dan Opera. Beri tahu Fajrinfo di komentar jika kamu telah menggunakan browser Edge pada ponsel Androidmu.

Berlangganan artikel tentang teknologi informasi terbaru via email :

0 Response to "Microsoft Edge Telah Diunduh Lebih Dari Lima Juta Pengguna Android"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel