Microsoft Akan Lebih Memperhatikan Kualitas Pembaruan Sistem Windows 10

Microsoft Akan Lebih Memperhatikan Kualitas Pembaruan Windows 10

2018 belum menjadi tahun yang hebat bagi Microsoft, karena pembaruan utama Windows 10 diluncurkan dengan beberapa bug. Bulan lalu Microsoft merilis dan menarik Windows 10 October 2018 Update setelah pengguna melaporkan bahwa file dihapus selama instalasi.

Dalam posting blognya, Microsoft mengakui bahwa bug di Windows 10 October 2018 Update seharusnya tidak pernah terjadi dan perusahaan telah mengungkapkan mereka akan bekerja lebih hati-hati untuk memastikan kualitas pembaruan. Microsoft mengatakan akan berkomitmen untuk tidak pernah membuat kesalahan yang sama dua kali dan seluruh tim akan lebih memperhatikan pada kualitas pembaruan.

Windows 10 October 2018 Update kemarin telah dirilis ulang, dan Microsoft telah mengkonfirmasinya di beberapa posting blog mereka.

"Dengan Windows 10 kami bekerja untuk memberikan kualitas kepada lebih dari 700 juta perangkat Windows 10 aktif bulanan, lebih dari 35 juta judul aplikasi dengan lebih dari 175 juta versi aplikasi, dan 16 juta kombinasi perangkat keras / driver yang unik." tulis Michael Fortin, corporate vice president of Windows dalam posting blog.

Meskipun terjadi insiden pada Windows 10 October 2018 Update sebelumnya, data menunjukkan bahwa jumlah masalah telah menurun di setiap pembaruan dan Microsoft mengatakan akan terus lebih memperhatikan kualitas pembaruan yang dikirimkan kepada pengguna.

Misalnya, pengguna merasa senang dengan kualitas Windows 10 April 2018 Update, menurut jatah promotor dan pengkritik dari Windows 10 April 2018 Update.

“Tujuan kami adalah memberikan kepada semua orang hanya pengalaman terbaik di Windows, dan kami menanggapi semua masukan dengan serius. Kami berkomitmen untuk belajar dari setiap kejadian, dan untuk menerapkan pelajaran secara ketat dalam meningkatkan produk kami dan transparansi di sekitar proses kami.” Microsoft mencatat.

Microsoft mengatakan akan memastikan transparansi lebih pada pekerjaan yang dilakukannya pada pembaruan Windows 10 dan memberitahu pelanggan tentang keputusan penting yang dibuatnya sebelum perilisan.

Windows 10 October 2018 Update sedang diluncurkan secara bertahap dan Anda akan segera mendapatkannya. Pengguna disarankan untuk menunggu pemberitahuan pembaruan dari pada memeriksa pembaruan secara manual melalui Settings atau Media Creation Tool.

Microsoft akan terus merilis dua pembaruan dalam setahun dan pembaruan major Windows 10 berikutnya dengan nama sandi 19H1 akan dirilis pada musim semi 2019. Penguji beta (Insiders) sudah dapat mengujinya dalam Fast and Slow rings.

Rilis Ulang Windows 10 October 2018 Update


Microsoft Akan Lebih Memperhatikan Kualitas Pembaruan Windows 10

Setelah memperbaiki semua masalah penting dalam pembaruan, pembuat Windows merilis pembaruan kepada pengguna di seluruh dunia hari kemarin. Akan tetapi penting untuk dipahami bahwa tidak semua orang akan mendapatkannya sekarang.

Windows 10 versi 1809 sedang diluncurkan secara bertahap dan Anda akan menerima pembaruan hanya jika sistem dan driver kompatibel. Microsoft tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dua kali dan untuk memastikan bahwa pembaruan ini tanpa masalah, itu bisa memakan waktu lebih lama sampai versi 1809 tersedia untuk semua sistem di seluruh dunia.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis disini :

0 Response to "Microsoft Akan Lebih Memperhatikan Kualitas Pembaruan Sistem Windows 10"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel