Cara Download Dan Pasang Browser Microsoft Edge Pada Windows 7

Jika kamu belum pernah mendengar tentang Microsoft menciptakan kembali browser Edge pada Chromium untuk Windows 10, macOS dan sekarang Windows 7. Microsoft baru saja merilis build preview pertama dari browser Edge untuk perangkat komputer Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1

Microsoft Edge untuk Windows 7 menawarkan pengalaman dan fitur yang sama seperti rekannya Windows 10, termasuk juga mode Internet Explorer, sudut bulat, dan banyak lagi lainnya. Perusahaan telah menerbitkan Microsoft Edge Canary Build untuk Windows 7 dan build Edge Dev yang lebih stabil akan segera dirilis.

Pada artikel ini, Fajrinfo akan memandu kamu untuk melalui langkah-langkah dalam mengunduh dan menginstal Microsoft Edge pada komputer / laptop Windows 7.

Instal Microsoft Edge Chromium Di Windows 7


1. Kunjungi halaman Microsoft Edge Insider terlebih dahulu melalui link berikut ini.

Cara Download Dan Pasang Browser Microsoft Edge Pada Windows 7

2. Setelah itu klik pada opsi 'More platforms and channels'.

3. Kemudian gulir ke bawah.

Cara Download Dan Pasang Browser Microsoft Edge Pada Windows 7

4. Klik tombol 'Download' yang terletak di bawah Windows 7.

5. Klik tombol 'Download for Windows 7' di bawah Canary.

6. Setelah itu, jalankan penginstal dan ikuti petunjuk dalam proses penginstalan.

Baca juga: Cara Membersihkan Layar Laptop Sampai Benar-Benar Kinclong

Itu saja, sekarang kamu dapat menggunakan Microsoft Edge pada perangkat Windows 7 seperti browser web lainnya. Kamu dapat mengimpor bookmark, riwayat, dan lainnya dari Google Chrome atau kamu juga dapat memulainya dari awal.

Cara Download Dan Pasang Browser Microsoft Edge Pada Windows 7

Tidak seperti Google Chrome, Microsoft Edge menawarkan kamu untuk memilih tampilan tab halaman baru dan kamu juga dapat mencoba fitur eksperimental melalui menu flags. Mode gelap tidak tersedia karena secara bawaan Windows 7 tidak mendukungnya.

Kamu juga dapat masuk ke akun Microsoft yang kamu miliki dan mensinkronkan riwayat penjelajahan pada perangkat Windows 10, macOS, Android dan bahkan perangkat iOS.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

1 Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama