Microsoft Akan Membawa Cortana Ke Toko Aplikasi Windows 10 - Fajrinfo

Selasa, Juli 02, 2019

Microsoft Akan Membawa Cortana Ke Toko Aplikasi Windows 10


Microsoft Akan Membawa Cortana Ke Toko Aplikasi Windows 10

Microsoft sepertinya telah bersiap-siap untuk pembaruan Cortana yang signifikan pada Windows 10. Perusahaan ini secara diam-diam menerbitkan aplikasi Cortana baru di Microsoft Store yang dapat memungkinkan pengembangan lebih cepat dan intensitas pembaruan yang lebih cepat.

Pengalaman Cortana yang independen memiliki banyak manfaat dan memberikan perusahaan peluang untuk meningkatkan Cortana tanpa pengiriman ke sistem operasi Windows 10.

Pada Windows 10 Mei 2019 Update, Microsoft memisahkan Cortana dan kotak pencarian untuk berinovasi kedua fitur ini secara mandiri. Sebelumnya, Cortana dan pencarian tidak dapat dipisahkan, dan Microsoft tidak dapat fokus pada salah satu dari dua fitur tersebut dengan benar.

Pada Windows 10 versi Oktober 2018 atau yang lebih lama, Microsoft mengubah halaman pencarian menjadi cara untuk mencari file komputer dan Internet kamu, serta Cortana mengambil posisi di belakang sistem. Setelah Cortana memberikan tempatnya sendiri di taskbar Windows 10 versi 1903, Microsoft sekarang berencana untuk membawa Cortana ke Windows Store.

Dengan meluncurkan kembali Cortana sebagai aplikasi pada Windows 10, akhirnya Microsoft dapat mengembangkan asisten digital mereka secara mandiri.

Baca juga: Cara Menghidupkan Laptop Yang Susah Menyala Ketika Dihidupkan

Microsoft Akan Membawa Cortana Ke Toko Aplikasi Windows 10

Aplikasi Cortana beta dilengkapi dengan antarmuka pengguna percakapan baru yang akan memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan asisten digital melalui teks. Pengalaman beta baru pertama kali ada secara tersembunyi pada Windows 10 20H1 dan kami telah mengulasnya disini.

Aplikasi Cortana dapat diinstal dari Microsoft Store pada Windows 10 Mei 2019 Update atau yang lebih baru, akan tetapi aplikasi tersebut masih belum berfungsi saat ini. Hingga saat iini aplikasi itu masih menyambut pengguna dengan pesan terima kasih.

Mungkin nanti kita akan mempelajari lebih banyak tentang pengalaman baru Cortana dalam pengumuman yang akan datang dari Microsoft. Kamu dapat menemukan aplikasi ini di Windows Store melalui link ini.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke