Windows 10 20H1 Meningkatkan Laman Pengaturan Optional Features

Windows 10 20H1 Meningkatkan Laman Pengaturan Optional Features

Pembaruan besar Microsoft berikutnya Windows 10 20H1 diharapkan akan datang dengan perbaikan kecil untuk halaman pengaturan Optional Features.

Aplikasi Settings Windows 10 dilengkapi dengan halaman Optional Features yang memungkinkan pengguna untuk mengelola, menginstal, dan menghapus instalasi fitur opsional seperti Windows Media Player. Microsoft sedang berupaya menambahkan alat-alat baru untuk lebih meningkatkan pengaturan Optional Features.

Windows 10 20H1 dapat menambahkan dukungan untuk menyortir dan mencari di halaman Optional Features, sehingga kamu dapat dengan mudah mencari fitur atau mengurutkan daftar berdasarkan nama atau ukuran unduhannya.

Misalnya, jika kamu ingin menghapus instalan Windows Media Player, kamu dapat menggunakan kotak pencarian dan menemukan item dengan cepat dan secara manual menggulir daftar panjang.

Windows 10 20H1 Meningkatkan Laman Pengaturan Optional Features

Microsoft juga berencana untuk menghapus paket regional dari daftar optional features.

Versi baru dan lebih baik saat ini sedang dalam pengujian internal dan diharapkan akan diluncurkan ke Insider pada build yang akan datang.

Bocoran Windows 10 20H1 Lainnya


Microsoft juga sedang mengerjakan beberapa perbaikan lain untuk Windows 10 20H1, termasuk juga fitur saran baris teks saat mengetik dengan keyboard fisik.

Bocoran Windows 10 baru-baru ini mengungkapkan bahwa Microsoft sedang mengerjakan versi baru dari Start Menu dan Control Center, meskipun perubahan ini mungkin tidak diberikan pada versi Windows 10 20H1.

Microsoft diharapkan untuk merilis Windows 10 20H1 ke semua perangkat pada musim semi 2020 nanti dan versi preview sementara ini sudah tersedia untuk pengguna yang terdaftar di Fast Ring.

Kirim Komentar

Berkomentarlah yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif atau spam.
Komentar Anda dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera kami publikasikan.

Untuk dapat dipublikasi, komentar harus ditinjau oleh administrator *

Lebih baru Lebih lama