Ponsel Microsoft Surface Duo Akan Hadir Dengan Kamera Yang Inovatif? - Fajrinfo
Info Menarik
Memuat...

Senin, 07 Oktober 2019

Ponsel Microsoft Surface Duo Akan Hadir Dengan Kamera Yang Inovatif?

Ponsel Microsoft Surface Duo Akan Hadir Dengan Kamera Inovatif?

Microsoft belum selesai dengan perangkat layar gandanya, sebab baru-baru ini perusahaan itu mengumumkan Surface Phone yang sangat dinanti pecinta Windows yang diberi nama 'Surface Duo'. Perangkat layar ganda buatan Microsoft yang tidak menjalankan sistem Windows tapi Android, serta akan dilengkapi juga dengan Google Play Store.

Surface Duo akan menghadirkan pengalaman terbaik Microsoft, Android, dan desain perangkat keras Surface yang luar biasa ke dalam satu handset.

Surface Duo adalah perangkat 5,6 inci dengan bezel besar ketika dilipat dan cocok di dalam saku, tapi Panos Panay dari Microsoft tidak ingin menyebut Surface Duo sebagai ponsel.

Dengan kata lain, Surface Duo adalah perangkat layar ganda yang dapat melakukan lebih dari ponsel dan tablet Android lainnya. Surface Duo memiliki engsel yang menggabungkan dua layar 5,6 inci dan secara khusus ditujukan untuk meningkatkan produktivitas.

Surface Duo hadir dengan kamera menghadap ke depan dan suara stereo, tapi perusahaan asal Redmond itu belum membicarakan tentang kamera Surface Duo yang menimbulkan pertanyaan penting - akankah Surface Duo memiliki kamera "nyata"?

Kamera Surface Duo


Galaxy Fold mewarisi kamera Galaxy S10 Plus dan memiliki tiga lensa di bagian belakang, dan dua di dalam. Prototipe Surface Duo, yang didemokan oleh Microsoft pada acara Surface, tidak memiliki kamera belakang, yang berarti pengguna harus bergantung pada kamera menghadap ke depan yang dililitkan.

Baca juga: Cara Hemat Daya Tahan Baterai Android Agar Tidak Boros

Akan tetapi mungkin saja Microsoft secara internal mengerjakan prototipe Surface Duo dengan modul kamera yang menarik.

Berbicara di acara Surface, Panos Panay memberikan petunjuk bahwa Microsoft memiliki trik lain untuk menawarkan kamera yang layak di perangkat ini, tapi perusahaan itu belum memiliki rencana untuk mengungkap terlalu banyak detail tentang kamera tersebut.

"Idenya adalah, saya ingin membantu kamu menjadi lebih kreatif dan produktif, itu tidak berarti harus ada kamera berpuluh-puluh megapiksel di bagian belakang produk," kata Panay.

Ponsel Microsoft Surface Duo Akan Hadir Dengan Kamera Inovatif?

Sebuah gambar prototipe Surface Duo mengungkap varian hitam dengan potongan super besar untuk modul kamera. Gambar ini menunjukkan bahwa raksasa perangkat lunak sedang menjajaki berbagai solusi kamera untuk Surface Duo dan versi mungkin finalnya akan memudahkan dalam hal fasilitas fotografi pengguna.

Microsoft memiliki paten untuk beberapa teknologi kamera yang menarik untuk perangkat keras layar ganda seperti Surface Duo. Misalnya, paten yang diterbitkan pada tahun 2018 menjelaskan bahwa perangkat layar ganda dengan masing-masing layar memiliki kamera menghadap ke depan di samping masing-masing untuk lebih memudahkan fotografi yang berkualitas.

Bagikan artikel ini ke sahabatmu

SAPAAN HANGAT KAMI
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo.com ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
OK