Punya File Windows 10 October 2018 Update? Jangan Instal Sekarang!

Sudah Download File Windows 10 October 2018 Update? Jangan Instal Sekarang!

Microsoft merilis Windows 10 October 2018 Update pada 2 Oktober kemarin. Tapi raksasa piranti lunak itu kini telah menarik pembaruan sejak kemarin lusa karena adanya bug penting yang dilaporkan telah menghapus semua konten pengguna.

Dan sekarang ini Microsoft telah menarik Windows 10 October 2018 Update dan pengguna tidak lagi diizinkan untuk mengunduh pembaruan fitur Windows 10 tersebut. Peluncuran akan tetap ditahan sampai penyelidikan masalah berakhir.

Jika kamu sudah mengunduh file ISO Windows 10 October 2018 update, atau telah membuat drive bootable yang dapat di-boot, maka dengan segala cara kamu harus menghindari untuk menginstal Windows 10 versi 1809 ini. Sebab Microsoft telah menyarankan kepada pengguna untuk menunggu sampai paket baru diberikan. .

Dalam dokumen pendukung, Microsoft merekomendasikan pengguna untuk tidak menginstal Windows 10 October 2018 Update jika sudah mengunduhnya.

“Jika telah mengunduh media instalasi Windows 10 October 2018 Update secara manual, maka jangan menginstalnya dulu dan tunggu sampai ada media baru,” Microsoft menjelaskan.

Windows 10 October 2018 Update Diharapkan Segera Dirilis Kembali


Sebagaimana disebutkan di atas, bahwa Windows 10 October 2018 Update sementara waktu ini telah ditarik karena adanya bug yang dialami oleh beberapa pengguna. Microsoft diharapkan untuk segera memperbaiki masalah yang menyebabkan penghapusan file pengguna tertentu secepatnya dan pembaruan fitur akan dipublikasikan ulang pada akhir bulan ini.

"Kami akan memberikan pembaruan ketika kami melanjutkan peluncuran Windows 10 October 2018 Update kepada pelanggan." perusahaan menjelaskan.

Microsoft juga menyadari dengan adanya bug yang terjadi pada Task Manager dan peretasan Microsoft Edge atau aplikasi Store pada beberapa sistem.

Bagi Kamu Yang Sudah Meningkatkan Versi 1809 Mungkin Lebih Baik Kembali Ke Versi 1803


Windows 10 October 2018 Update menyebabkan masalah pada beberapa sistem saja. Dilihat dari laporannya, Windows 10 October 2018 Update berfungsi dengan baik pada sebagian besar sistem dan hal itu pun berjalan sempurna bagi kami.

Sudah Download File Windows 10 October 2018 Update? Jangan Instal Sekarang!

Microsoft Dona Sarkar mengatakan bahwa apabila sistem Windows 10 October 2018 Update dapat berjalan dengan baik setelah dipasang, maka file kamu tetap masih ada.

Dan jika mengalami masalah lain dengan Windows 10 October 2018 Update, kamu dapat menghubungi tim dukungan Microsoft. Atau kamu dapat juga kembali ke Windows 10 April 2018 Update.

Microsoft masih belum mengungkapkan tanggal peluncuran Windows 10 October 2018 Update, tapi kemungkinan pembaruan akan segera datang. Microsoft juga diperkirakan akan meluncurkan Patch Oktober pada siklus Selasa minggu depan dengan perbaikan dan perbaikan untuk semua versi Windows 10 yang didukung, termasuk October 2018 Update.

Pembaruan fitur Windows 10 OS yang baru akan tersedia untuk semua orang pada akhir bulan ini. Jika file hilang, kamu disarankan untuk menghubungi tim dukungan Microsoft untuk memulihkan data.

Demikian pembahasan tentang larangan menginstal file ISO Windows 10 October 2018 Update yang telah terlanjur terunduh sebelum masalah ini mencuat. Bagi sobat yang sudah memasangnya dan tidak mengalami kendala yang menyeramkan, Fajrinfo ucapkan selamat.

Jangan mau gaptek, dapatkan informasi cerdas seputar teknologi secara gratis :

0 Response to "Punya File Windows 10 October 2018 Update? Jangan Instal Sekarang!"

Post a Comment

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel