Windows 10 Oktober Update Mendapat Pembaruan Build 17763.404

Patch baru telah diluncurkan untuk perangkat Windows 10 Oktober 2018 Update dengan perbaikan biasa. Link unduhan langsung untuk Windows 10 KB4490481 juga telah tersedia di Microsoft Update Catalog dan kamu dapat mengunduhnya untuk menginstal pembaruan secara manual.

KB4490481 meningkatkan sistem ke Windows 10 build 17763.404. Sesuai changelog, Microsoft telah menangani banyak bug, termasuk juga masalah yang mempengaruhi Mode Game, Microsoft Edge, Internet Explorer, dan komponen inti lainnya.

Windows 10 Oktober Update Mendapat Pembaruan Build 17763.404

Selalu ada kemungkinan kamu tidak kunjung menerima pembaruan. Dalam hal ini, kamu dapat mengambil pembaruan secara manual di perangkat Windows 10 Oktober 2018 Update sekarang. Untuk melakukan hal itu, buka aplikasi Settings, arahkan ke Update & Security > Windows Update lalu klik Check updates.

Link Unduhan KB4490481 Untuk Windows 10


Jika kamu ingin melakukan penginstalan / pemasangan patch update secara manual yang dapat dilakukan pada beberapa perangkat, maka silahkan download file installer Windows 10 KB4490481 pada link berikut ini: 32-bit (x86) dan 64-bit .

Changelog Windows 10 KB4490481 Build 17763.404


Microsoft mengatakan bahwa Windows 10 build 17763.404 telah mengatasi masalah pada perangkat yang memiliki beberapa perangkat audio. Di changelog, Microsoft menjelaskan bahwa Windows 10 memiliki bug dimana aplikasi berhenti bekerja jika memberikan opsi lanjutan untuk perangkat output audio.

Bug telah diatasi dalam rilis update ini. Aplikasi populer seperti Windows Media Player dan Realtek HD Audio Manager juga terpengaruh oleh kesalahan ini.

Windows 10 Oktober Update Mendapat Pembaruan Build 17763.404

Microsoft juga telah memperbaiki masalah pada Mode Game yang menyebabkan masalah tidak terduga saat menggunakan perangkat lunak / software streaming dan rekaman dari vendor terkemuka.

Microsoft Edge juga mendapatkan set perbaikan sendiri dalam rilis update ini. Sementara Microsoft berencana untuk mengganti Edge yang ada dengan Chromium-Edge, Microsoft akan terus mengirimkan perbaikan ke Edge yang lama pada setiap pembaruan fitur kumulatif Windows 10.

Pembaruan kali ini telah memperbaiki masalah yang kadang mengakibatkan hilangnya Favorit atau Daftar Bacaan di Microsoft Edge setelah memperbarui sistem operasi (OS).

Bug lain dimana pengguna mungkin tidak dapat mengkonfigurasi tampilan untuk pemutaran video high-dynamic-range (HDR) telah diatasi. Itu juga telah memperbaiki masalah yang mungkin telah mencegah ikon aplikasi modern muncul di Taskbar dan Task Switcher selama koneksi Remote Apps.

Baca juga: Cara Paling Mudah Untuk Menghasilkan Uang Melalui Instagram

Microsoft juga telah memperbaiki masalah dimana aplikasi Microsoft Store gagal dibuka. Bug lain dimana sistem gagal mengenali kamera USB dengan benar untuk pengaturan Windows Hello (OOBE) juga telah diperbaiki.

Pembaruan Windows 10 Major Berikutnya


Windows 10 Oktober Update Mendapat Pembaruan Build 17763.404

Microsoft akan mulai mengirimkan Windows 10 April 2019 Update (versi 1903 / 19H1) kepada konsumen sekitar bulan April. Baru-baru ini, Microsoft mengeluarkan build Insider dari Windows 10 April 2019 Update dengan serangkaian perbaikan lainnya.

Sebagian besar bug pada Windows 10 versi 1903 telah diatasi dan pembaruan hampir siap untuk peluncuran publik. Meskipun masih belum ada perincian mengenai sistem operasi untuk RTM, pembaruan fitur ini dijadwalkan akan mulai diluncurkan pada bulan ini.

Microsoft masih perlu menyelesaikan beberapa bug sebelum menggelontorkan pembaruan ke 'search' atau pengguna yang secara manual memeriksa Windows Update. Pembaruan besar Windows 10 berikutnya 'April 2019 Update' memperkenalkan tema terang terbaru, pengalaman Pencarian Windows yang didefinisikan ulang, Windows Sandbox dan banyak lagi lainnya.
Tanto Fajrin

"Allah Ta'aalaa lebih menyukai pelaku maksiat yang bertobat dibanding orang sholeh yang dirinya tidak pernah merasa salah." ─ UAH

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan kami publikasikan.
Silahkan berikan komentar Anda yang relevan atau ajukan pertanyaan dengan bahasa santun dan baik, serta tidak menebar link aktif (spamming).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama