Microsoft Sedang Melakukan Perbaikan Pada Fitur Notifikasi Windows 10 - Fajrinfo

Jumat, Juli 05, 2019

Microsoft Sedang Melakukan Perbaikan Pada Fitur Notifikasi Windows 10


Microsoft Sedang Melakukan Perbaikan Pada Fitur Notifikasi Windows 10

Microsoft sedang menguji serangkaian perbaikan notifikasi / pemberitahuan di Windows 10 20H1. Pada Windows 10 20H1 build 18932 atau yang lebih baru, Microsoft telah memperkenalkan beberapa opsi pemberitahuan baru yang akan memberimu lebih banyak kontrol atas potensi gangguan.

Microsoft sedang memperbarui toast pemberitahuan (popup yang meluncur keluar dari sisi kanan layar) dengan perbaikan yang bagus. Berselang pemberitahuan sekarang hadir dengan opsi baru yang akan memungkinkan kamu untuk mematikan pemberitahuan dari aplikasi tertentu.

Ada opsi baru lainnya 'Go to notifications setting' dan membuka halaman pengaturan pemberitahuan untuk konfigurasi lebih lanjut.

Microsoft Sedang Melakukan Perbaikan Pada Fitur Notifikasi Windows 10

Halaman pengaturan notifikasi juga telah diperbarui dengan tampilan baru yang lebih mudah, karena menampilkan beberapa gambar untuk membantu kamu memahami dampak dari berbagai opsi tersebut.

Kamu juga dapat membisukan semua notifikasi langsung dari halaman Settings. Fitur ini tidak lagi terbatas pada panel kontrol suara.

Baca juga: Cara Memperbaiki Laptop Yang Susah Untuk Menyala Saat Dihidupkan

Microsoft Sedang Melakukan Perbaikan Pada Fitur Notifikasi Windows 10

Windows 10 20H1 juga memperkenalkan panel Action Center yang diperbarui yang sekarang hadir dengan pilihan untuk mengelola pemberitahuan. Pilihan kelola notifikasi, yang terletak pada sudut kanan atas Action Center, memungkinkan pengguna untuk mengakses pengaturan Notification & actions cukup dengan satu ketukan.

Microsoft Sedang Melakukan Perbaikan Pada Fitur Notifikasi Windows 10

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah halaman pengaturan notifikasi mendapatkan opsi yang memungkinkan kamu untuk mengurutkan daftar berdasarkan aplikasi yang baru saja mengirimkan notifikasi. Kamu bisa menggunakannya untuk dengan cepat melihat aplikasi terbaru yang mengirim pemberitahuan.

Fitur notifikasi yang ditingkatkan akan dirilis bagi semua orang dalam Windows 10 20H1 pada Musim Semi 2020 nanti.

Windows 10 19H2 Dan 20H1


Pada Juli 2019, Microsoft secara resmi memulai pengembangan Windows 10 19H2 dan pembaruan cenderung akan menjadi paket layanan dari pada pembaruan fitur lengkap.

Windows 10 19H2 tidak akan menjadi pembaruan fitur khas dengan fitur baru dan perubahan tampilan. Di sisi lain, Windows 10 20H1 dinyatakan sebagai perilisan besar (update major) dengan subsistem Linux yang diperbarui, pengalaman Cortana baru, dan banyak lagi lainnya.

Pembaruan fitur Windows 10 20H1 sudah tersedia untuk pelanggan Fast ring dan direncanakan akan meluncur ke publik pada musim semi 2020 nanti.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke