Windows 10 Build 18956 Diluncurkan Ke Insiders Dengan Peningkatan Baru - Fajrinfo

Minggu, Agustus 11, 2019

Windows 10 Build 18956 Diluncurkan Ke Insiders Dengan Peningkatan Baru


Windows 10 Build 18956 Diluncurkan Ke Insiders Dengan Peningkatan Baru

Windows 10 build 18956 sekarang diluncurkan ke Insiders dengan peningkatan untuk aplikasi Settings, Notifications, Cortana dan banyak lagi. Microsoft mengatakan itu juga memperbarui Kalkulator pada Windows 10 20H1 dengan dukungan untuk mode Always on Top dan fitur tersebut akan segera diluncurkan untuk semua orang.

Apa Yang Baru Di Windows 10 Build 18956


Pengaturan Didesain Ulang


Sebagai bagian dari upayanya untuk meningkatkan aplikasi Settings (pengganti Control Panel), Microsoft sekarang telah mendesain ulang halaman Network Status di Settings. Aplikasi Settings Windows 10 dengan nyaman menunjukkan semua network adapter kamu dan statusnya, tapi informasinya terbatas.

Di Windows 10 build 18956, ada halaman Network Status yang telah didesain ulang pada menu Settings untuk memberikan informasi lebih lanjut. Kamu dapat menemukan status konektivitas perangkat dan bagaimana kamu terhubung ke internet. Ini sangat berguna jika kamu terhubung ke internet melalui lebih dari satu sumber atau jika kamu ingin melihat dan mengubah properties.

Windows 10 Build 18956 Diluncurkan Ke Insiders Dengan Peningkatan Baru

Kamu juga dapat melihat penggunaan data setiap jaringan langsung dari halaman Statusnya. Kamu dapat mengeklik opsi 'Data usage' untuk mengetahui penggunaan data, membatasi data untuk jaringan, dan melihat berapa banyak data yang digunakan setiap aplikasi.

Peningkatan Notifikasi


- Sekarang kamu dapat mengarahkan mouse ke atas notifikasi untuk melihat ikon Settings. Ikon Settings akan membuka aplikasi Settings untuk membantu kamu dalam menyesuaikan notifikasi aplikasi tertentu.

- Microsoft juga memperbarui desain pengaturan pemberitahuan per-aplikasi.

- Action Center telah diperbarui dengan tautan ke notifikasi di sudut kanan atas.

- Microsoft telah memperbarui Notifications & Action Settings dengan kotak ceklis yang dapat diklik ke suara bisu pemberitahuan.

- Halaman pengaturan pemberitahuan sekarang akan mengurutkan item berdasarkan ‘pengiriman pemberitahuan terbaru', sehingga kamu dapat dengan cepat menemukan aplikasi terbaru yang mengirimi pemberitahuan.

Baca juga: Cara Memperbaiki Memori MicroSD Rusak Tanpa Kehilangan Data

Pengalaman Baru Cortana Tersedia Bagi Penguji


Windows 10 Build 18956 Diluncurkan Ke Insiders Dengan Peningkatan Baru

Microsoft sekarang telah mengaktifkan pengalaman baru Cortana berbasis chat / obrolan pada 50% sistem perangkat Windows 10 20H1 dengan bahasa Inggris (Amerika Serikat).

Pembaruan Aplikasi Kalkulator


Windows 10 Build 18956 Diluncurkan Ke Insiders Dengan Peningkatan Baru

Update baru untuk aplikasi Kalkulator dengan dukungan Always on Top kini diluncurkan ke Fast Ring Insiders melalui Microsoft Store.

Setelah menguji fitur Kalkulator baru pada anggota Insiders, Microsoft diharapkan segera meluncurkannya ke semua pengguna.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke