Sudah November, Kapan Windows 10 October 2018 Update Akan Dirilis Kembali? - Fajrinfo

Sabtu, November 03, 2018

Sudah November, Kapan Windows 10 October 2018 Update Akan Dirilis Kembali?


Sudah Masuk November, Kapan Windows 10 October 2018 Update Dirilis Kembali?

Windows 10 October 2018 Update awalnya dirilis pada 2 Oktober dan itu merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan untuk melayani Windows 10 dengan dua kali perilisan besar di setiap tahunnya.

Hari ini, kita sudah berada di awal bulan November, dan bulan Oktober pun telah berakhir, tapi masih belum ada informasi tentang perilisan kembali Windows 10 October 2018 Update setelah ditarik kembali dari peredaran.

Windows 10 October 2018 Update adalah perilisan besar pembaruan karena membawa fitur penting seperti Dark Theme pada File Explorer, pengalaman baru pada ptogram Snipping tool, Cloud Clipboard dan banyak lagi lainnya.

Pada waktu itu, orang-orang bergegas mengunduh Windows 10 October 2018 Update dan beberapa pengguna menginstal pembaruan secara manual. Namun, bug berbahaya pada Windows 10 October 2018 Update dilaporkan telah menghapus beberapa file pribadi dan dokumen pengguna tanpa konfirmasi.

Microsoft mengakui tentang bug tersebut, dan perusahaan itu menarik kembali pembaruan beberapa hari kemudian setelah menyelidiki masalah tersebut. Windows 10 October 2018 Update memiliki banyak masalah lain karena kompatibilitas driver. Misalnya, banyak pengguna yang mengeluhkan masalah font dan driver yang rusak setelah menginstal Windows 10 versi 1809.

Windows 10 October 2018 Update Hampir Siap Diluncurkan Kembali


Setelah mengakui bug Windows 10, Microsoft menawarkan solusi bagi pengguna yang terpengaruh dan mereka juga menambal bug itu serta mengirimkan versi Windows 10 1809 yang telah diperbaiki ke Insiders. Namun bug lain menjadi berita utama meskipun telah ditangani pada minggu lalu.

Windows 10 Build 17663.107 dirilis ke anggota Insiders dengan perbaikan masalah pada file ZIP yang menyebabkan Windows tidak menanyakan "apakah Anda ingin menimpa file". Gangguan kecil lainnya seperti masalah pelaporan Task Manager, masalah pemberitahuan Action Center dan pengaturan profil roaming yang rusak telah diatasi.

Saat ini, belum ada bug lagi yang ditemukan pada Windows 10 October 2018 Update, dan itu cukup sempurna untuk peluncuran ulang ke publik. Sayangnya, Microsoft telah melewatkan tenggat waktu bulan Oktober dan mungkin banyak penggunan yang mengharapkan perilisan ulang Windows 10 versi 1809 bulan ini, mungkin juga minggu depan.
Komentar

Maaf komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, akan segera kami publikasikan.
Silahkan berkomentar yang relevan dengan bahasa yang baik dan santun, serta tidak menebar link aktif dan spam.
EmoticonEmoticon

SELAMAT DATANG
Selamat datang sobat semua, terimakasih telah meluangkan waktu untuk singgah disini. Kunjungan kamu menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan banyak informasi cerdas dan menarik.

Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada setiap artikelnya agar blog Fajrinfo ini dapat terus memberi manfaat dan edukatif bagi semua pengunjung.
Oke